Sukses

Beauty

Unik! Nggak Pakai Lem, Bulu Mata Palsu Ini Melekat Dengan Magnet

Dari seluruh riasan wajah, mata adalah salah satu bagian yang memegang peran paling penting. Dengan riasan mata yang tampak hidup, maka keseluruhan riasan akan tampak 'pop' dan stand out.

Jika bicara soal riasan mata, tentunya sudah tak asing lagi dengan pemakaian bulu mata palsu. Ya, bulu mata palsu tentunya jadi beauty essential yang nggak boleh ketinggalan untuk mendefinisikan riasan mata. Sayangnya, pemakaian bulu mata yang cukup merepotkan, seringkali bikin ribet dan lama. Belum lagi lem bulu mata yang terasa mengganjal di kelopak mata. Pada beberapa orang, justru lem bulu mata menimbulkan iritasi yang nggak hanya merusak penampilan tapi juga berbahaya untuk kesehatan.

Nah, kalau kamu nggak mau ribet dalam urusan memasang bulu mata palsu, mungkin yang satu ini jadi pilihan. One Two Lash, sebuah perusahaan beauty product baru-baru ini meluncurkan inovasi berupaa bulu mata palsu magnetik pertama di dunia. Yup, nggak perlu belepotan lem bulu mata lagi, karena yang satu ini cuma perlu ditempelkan di antara bulu mata asli kita.

Mungkin kamu akan susah membayangkan bentuk bulu mata palsu magnetik ini. Jadi begini, Ladies, bulu mata palsu One Two Lash ini terjadi dari empat buah bulu mata palsu yang tipis, dua untuk mata kanan, dua untuk mata kiri. Cara memakainya sederhana kok. Kamu hanya perlu menempelkan lapisan bulu mata atas-bawah yang telah dilengkapi dengan strip magnet tipis, menjepit bulu mata aslimu. Strip magnet tipis akan menempel dengan erat satu sama lain, tanpa membuat mata terasa sakit.

Sumber: youtube.com/one two lash

Bulu mata palsu ini diciptakan oleh Katy Stoka, seorang enterpreneur yang selama ini mengalami kesulitan mengaplikasikan bulu mata palsu secara cepat. Akhirnya di tahun 2014 ia menemukan inovasi yang hanya memerlukan waktu dua detik saja untuk menggunakannya. Well, kamu tertarik membelinya? Sepaket bulu mata palsu ini dibandrol dengan harga $59 atau sekitar Rp. 776 ribu dan tersedia dalam 4 varian ketebalan yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading