Sukses

Beauty

Cara Ini Akan Membuat Kulitmu Tampak Lebih Muda

Setiap wanita selalu ingin memiliki kulit yang cantik dan tampak muda alami. Banyak cara untuk mendapatkannya, dari cara modern dengan melakukan perawatan di salon atau hingga melakukan perawatan sederhana cukup di rumah. Tampil muda dan cantik tidak hanya menarik perhatian lawan jenis tapi juga membuat kamu lebih percaya diri.

Well, berikut adalah cara mudah untuk mendapatkan kulit menjadi lebih mudah dan cantik. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Pelembab

    Banyak orang berpikir jika pelembab hanya untuk kulit kering, nyatanya salah. Pelembab juga perlu untuk kulit yang berminyak. Pelembab penting untuk membuat kulit menjadi lebih muda dan cantik.

    Menghindari Sinar Matahari

    Hal ini bukan berarti kamu selalu mengurung diri dalam ruangan. Yang dimaksud adalah menghindari paparan sinar matahari langsung. Saat bepergian dan matahari sedang terik, gunakan payung atau scraft. Tabir surya juga penting untuk melindungi sinar matahari langsung.

    Makan yang Sehat

    Hindari makanan yang terlalu berminyak dan makanan cepat saji. Makan makanan yang sehat seperti kacang-kacangan, gandum, susu, telur, sayuran dan buah-buahan. Diet yang baik tidak hanya membuat tubuh kamu sehat tetapi kulit kamu pun tampil lebih cantik.

    Melakukan Perawatan

    Jangan pernah mengabaikan kesehatan kulit, menjaga kulit tetap cantik dan sehat sangat penting. Jika kamu kesulitan untuk melakukannya maka kamu dapat konsultasi bersama dokter kulit.

    Cukup Minum Air Putih

    Air putih tidak hanya baik untuk menghilangkan lemak dan racun dalam tubuh. Air putih menjaga kulit tetap terhidrasi sehingga lebih sehat dan cantik. Mengonsumsi air putih yang cukup juga membantu menjaga kulit menjadi lebih cantik dan muda alami.

    Tidur yang Cukup

    Jika kamu memiliki masalah dengan tidur cobalah untuk tidur tepat waktu. Tidur yang cukup akan membuat kulit lebih sehat dan muda. Kurang tidur akan membuatmu terlihat lelah dan tidak bersemangat dan berpengaruh pada kesehatan kulit.

Selain hal di atas, ada satu cara lain yang tidak kalah penting yaitu tersenyum. Senyum akan membuat kulit kamu lebih mudah dan tentu saja dapat meningkatkan kecantikanmu. Nah, mudah sekali bukan? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading