Sukses

Beauty

Tampak Lebih Fresh, Ini Dia Tampilan Rambut Baru Farah Quinn

Apa saja yang dikenakan oleh selebriti selalu menjadi sorotan. Baik itu gaya berpakaian maupun make up serta gaya rambut selalu saja jadi topik perbincangan yang menarik. Tak jarang jika menganggap style mereka bagus akan banyak yang mengikuti style selebriti tersebut.

Salah satu selebriti yang dinilai punya selera fashion yang bagus adalah Farah Quinn. Tak cuma piawai dalam memasak saja, Farah ternyata dianggap sebagai celebrity chef yang fashionable dan gayanya kerap kali ditiru penggemarnya. Kali ini Farah tampak tampil beda dibanding biasanya Ladies. Apa sih yang berbeda dari tampilan ibu satu anak ini?

Foto: copyright instagram/farahquinnofficial

Farah Quinn selama ini dikenal dengan rambut panjangnya. Namun pada momen pergantian usianya yang ke-36 tahun beberapa minggu yang lalu Farah Quinn membuat gebrakan baru dengan memangkas rambutnya. Ia pamer gaya rambut pendek lewat akun instagramnya.

Foto: copyright instagram/farahquinnofficial

Jika selama ini Farah selalu konstan dengan gaya rambut panjang, maka sepertinya ia memang ingin tampil lain dari biasanya.Farah memang tampak lebih fresh dibanding biasanya dengan style rambut sedang ini Ladies. Banyak pula followers yang memuji penampilan baru Farah ini. Kalau menurut Ladies sendiri rambut baru Farah Quinn ini yay or nay sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading