Sukses

Beauty

Alami Ekonomis! Lenyapkan Mata Panda dengan Tomat

Punya masalah dengan lingkaran hitam di bawah mata atau mata panda? Penyebab mata panda sendiri bisa sangat beragam. Mulai dari genetik, usia, alergi, dan stres. Untuk mengatasinya pun bisa dilakukan dengan berbagai macam cara.

Kalau kamu ingin cara yang alami dan ekonomis, kamu bisa coba pakai masker berbahan utama tomat. Dilansir dari homemademasks.net, tomat memiliki kandungan melembabkan dan meremajakan yang bisa menghilangkan mata panda. Tak heran kalau tomat sering dijadikan bahan atau komposisi untuk berbagai produk kecantikan seperti produk kecantikan kulit, rambut, dan bibir.

Tomat juga mengandung vitamin A dan vitamin B yang bisa memperbarui sel-sel dan mineral yang menstimulasi metabolisme sel. Buah ini pun jika digunakan untuk perawatan wajah bisa memberi efek menyegarkan.

Untuk mendapatkan hasil optimal melenyapkan mata panda dengan tomat, kita juga memerlukan lemon. Lemon memiliki kandungan antiseptik alami dan bisa mencegah penyakit serta alergi. Selain itu, lemon juga bisa mengatasi kulit berminyak dan meringkas pori-pori.


Untuk mengatasi mata panda dengan tomat dan lemon, siapkan 1 iris tomat dan 1 iris lemon. Peras dan ambil airnya, campurkan rata. Untuk menggunakannya juga sangat mudah, cukup dioleskan perlahan ke area di bawah mata (area mata panda). Diamkan selama satu jam. Baru setelah itu bilas hingga bersih.


Lakukan secara rutin sampai mendapat hasil yang diinginkan. Memang harus konsisten dan rutin melakukan perawatan ini untuk mendapat hasil optimal.

Semoga info ini bermanfaat, Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading