Sukses

Beauty

Cukur Bulu Kaki Sembarangan, Iis Dahlia Alami Trauma

Bulu kaki yang tumbuh lebat seringkali dianggap mengganggu penampilan. Banyak yang tak percaya diri dengan bulu kaki mereka dan tak berani mengenakan baju pendek yang memamerkan kaki. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari waxing dan yang paling praktis adalah mencukur bulu kaki.

Dilansir oleh KapanLagi.com (31/3), Iis Dahlia termasuk salah satu wanita yang rajin melakukan waxing. Iis mengaku bahwa ia cukup terganggu dengan bulu-bulu yang tumbuh di tubuhnya terutama di bagian kaki. Karenanya Iis selalu melakukan waxing paling tidak sebulan sekali.

"Waxing sebulan sekali, tapi udah hampir dua bulan (nggak waxing). Aku harus selalu diingetin biar nggak malas," ujarnya.

Soal membersihkan bulu kaki Iis rupanya pernah punya pengalaman buruk Ladies. Ia mengaku kulitnya sangat sensitif, ia pernah mencukur bulu kakinya sendiri sehingga saat tumbuh kembali makin lebat dan keriting. Tak mau hal tersebut terulang kembali, kini Iis mempercayakan urusan waxing bulu tubuh kepada dokter dan tentunya klinik kecantikan yang bagus.

Meskipun rajin melakukan waxing bulu tubuhnya, namun Iis tak ada niatan untuk menghilangkan kumis tipis di wajahnya tersebut lho. "Kalau kumis dihilangkan nanti gatal gimana. Aku nggak berani kalau (cukur area) muka," pungkasnya.

Well, kalau Ladies sendiri lebih suka cukur atau waxing sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading