Sukses

Beauty

Shag Cut, Tren Gaya Rambut Keninian di 2016

Rambut merupakan mahkota bagi semua wanita, oleh karena itu tidak mengherankan jika setiap kaum hawa ingin selalu tampil berbeda dan cantik denganĀ  gaya rambutnya. Seringkali, gaya rambut yang itu-itu saja membuat bosan dan menimbulkan keinginan untuk mengubahnya melalui potongan teknik yang berbeda.

Gaya rambut berlayer kini kembali muncul dan akan menjadi tren 2016. Gaya rambut tersebut mewakili wanita yang energik dan dinamis. Menurut Pemilik Salon Johnny Andrean, Tina Andrean, Shag Cut dihadirkan untuk membuat wanita Indonesia terlihat modern.

Foto dok. Vemale.com


"Kami menghadirkan tren Shag Cut untuk menginspirasi wanita Indonesia. Gaya rambut ini berfokus pada tekstur rambut berlayer dengan teknik cutting yang modern dan mutakhir," kata Tina Andrean di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat Selasa 8 Maret 2016.

Lebih lanjut Tina menjelaskan bahwa Shag Cut terinspirasi dari Jepang, oleh karenanya Johnny Andrean terinspirasi untuk menciptakan tren rambut yang berbeda. Berikut ini beberapa gaya rambut Shag Cut yang bisa Anda coba Ladies.

Foto dok. Vemale.com


#1. Cascade Long Shag. Potongan rambut ini diperuntukkan untuk Anda yang memiliki rambut panjang, tetapi ingin mengubah gaya rambutnya. Poni panjang yang menyamping dengan layer sebahu, akan memberikan efek glamor dan membuat wajah Anda menjadi tirus.

#2. Messy Glam Shag. Bagi Anda yang menyukai gaya edgy, simpel dan ingin tetap terlihat chic, gaya rambut ini patut Anda coba Ladies. Layernya yang tipis terlihat sangat ringan, namun tetap memberikan efek bervolume, cocok untuk Anda yang aktif.

#3. Sleek Layer Shag. Bagi Anda pecinta classic hairstyle, tetapi ingin sedikit tampil beda coba potongan rambut ini ya. Layer berfokus di ujung rambut akan memberikan kesan classy dan feminin namun tetap terlihat modern.


Selain ketiga gaya yang telah disebutkan, ada juga gaya rambut Shag Cut yang bisa Anda coba pada pasangan Anda. Yap, Rock Pompadour, untuk pria. Pompadour hairstyle terinspirasi dari kerajaan Inggris yang sifatnya timeless Ciri khas gaya rambut ini adalah potongan tipis pada bagian samping dan belakang dengan rambut bagian tengah atas yang dibiarkan panjang. Keren kan Ladies?

So, apakah Anda inginmencoba tren gaya rambut kekinian Shag Cut ini bersama pasangan Anda? Selamat mencoba!

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading