Sukses

Beauty

Tips Make Up Cantik Untuk Kulit Sawo Matang ala Miss Indonesia

Wanita dan juga make up merupakan dua hal yang nyaris tak terpisahkan. Make up jadi salah satu senjata ampuh untuk tampil stunning dan menarik. Make up yang pas tentu akan membuat siapa saja tampil luar biasa cantik. Dilansir oleh KapanLagi.com (24/2), ini pula yang dirasakan oleh Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti. Ia selalu bisa tampil cantik meskipun dengan make up yang minimalis.

"Tiap hari pasti pake make up tapi tipis. Kalau hang out supaya gak keliatan pucat. Kalo ada acara talkshow atau on air lebih mateng," jelasnya.

Menurut Maria, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk urusan make up agar tampil cantik setiap hari. Salah satu hal yang terpenting adalah mengenal jenis kulit yang kita miliki. Berikut ini adalah beberapa tips cantik ala Maria yang bisa kamu tiru Ladies.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Lebih sesuaikan warna kulit dan jenis kulit karena penting. Kalau kulit sawo matang atau kuning langsat ya nggak pakai bedak yang terlalu putih. Eyeshadow sesuaikan dengan acara yang dituju. Kulit kalo kering pakai pelembab kalo kulit berminyak jangan pakai foundation basah," lanjut Maria.

Setelah menjadi Miss Indonesia, Maria merasakan ada beberapa perubahan pada dirinya. Salah satunya adalah perubahan selera fashion. Maria mengungkapkan bahwa kini ia jadi lebih feminin dan meninggalkan kesan tomboi.

"Dulu tomboi. Tapi sekarang gak hilang 100 persen. Masih, tapi jadi lebih pingin feminin. Sisi kecewekannya lebih muncul. Lebih feminin ya (selera fashion-nya). Karena tiap hari kalau lagi tugas lebih harus dressed up," pungkas Maria Harfanti.

Wah, semoga informasi ini berguna ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading