Sukses

Beauty

4 Hal yang Kamu Lakukan di Malam Hari Ini Akan Membuatmu Cantik

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk beristirahat. Saat tubuh beristirahat, sel dalam tubuh tetap bekerja bahkan malam hari dipercaya adalah waktu terbaik untuk menumbuhkan sel baru dalam tubuh. Ladies, berikut adalah hal yang harus kamu lakukan di malam hari agar tetap cantik.

    Menggosok Gigi

    Ingin tetap cantik? jangan abaikan kebiasaan untuk menggosok gigi sebelum tidur. Jangan biarkan gigi kamu bermasalah karena malas gosok gigi. Dengan rutin menggosok gigi di malam hari akan membantu menjaga kulit kamu tetap putih dan bersih.

    Mencuci Muka

    Setelah menggosok gigi, jangan lupa untuk selalu mencuci muka setiap malam menjelang tidur. Kita tidak tahu berapa banyak kuman yang menempel saat kamu melakukan aktifitas di luar. Jadi, selalu mencuci muka setiap malang akan membantu mengangkat kuman dan kotoran pada kulit wajah.

    Memakai Krim Anti Aging

    Jangan melewatkan perawatan ini. Gunakan krim anti aging setiap malam sebelum tidur. Kandungan nutrisinya akan membantu menghilangkan kerutan pada kulit. Jangan lupa oleskan anti aging sebelum tidur, untuk mendapatkan hasil yang baik dari perawatan di malam hari.

    Krim Malam

    Meskipun sudah malam, bukan berarti kamu menghentikan perawatan. Selalu menggunakan krim malam sebelum tidur akan membantu kulit kamu tetap cantik. Perawatan maksimal terjadi pada malam hari. Maka jangan remehkan manfaat dari menggunakan krim malam. Pilih krim malam sesuai dengan kebutuhan kamu, dan sesuaikan jenis kulit kamu.

Ladies demikian 4 hal yang harus kamu lakukan di malam hari. Lakukan perawatan rutin mungkin, jangan malas untuk merawat tubuh. Selamat mencoba ya Ladies dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading