Sukses

Beauty

Yay, Ada 1000 Lipstik Baru Untuk Kamu!

Perempuan memang tidak bisa dilepaskan dari lipstik. Berbagai warna sudah dicoba dan dimiliki. Namun bagi yang sudah bosan dengan lipstik-nya, jangan dibuang dulu karena ada 1.000 buah lipstik yang siap ditukar tambah dengan lipstik lamamu di bulan Februari ini. Buat koleksi lipstikmu jadi baru lagi yuk di event Sociolla Pop Up Store.

Sociolla Pop-Up Store kali ini menyediakan 1000 lipstik baru dengan warna terkini dari 5 brand yang berpartisipasi. Mulai dari MENARD, STUDIOMAKEUP, BEAUTY BOX, REVLON & MAKE OVER siap menjadi koleksimu yang baru. Cara untuk mendapatkan lipstik dengan shades cantik tersebut pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mendatangi Sociolla Pop-Up Store Plaza Indonesia di atrium lantai 4, dengan membawa lipstik yang sudah tidak terpakai, habis atau pun sudah kadaluarsa dari berbagai merk.

Datanglah lebih awal, karena satu orang hanya boleh menukarkan satu buah lipstik lama dengan yang baru di Sociolla Pop-Up Store. Selanjutnya, isi form data diri di lokasi. Baru pilih lipstik yang tersedia dari 5 brand yang berpartisipasi di Sociolla untuk kemudian ditukarkan dengan menambah mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000. Selanjutnya, serahkan lipstik lama yang akan ditukar pada Sociolla.  Voila, lipstik baru pun sudah di tangan!

 Yay, Ada 1000 Lipstik Baru Untuk Kamu!

Yuk ajak teman datang ke Lipstick Trade-In Sociolla Pop-Up Store, seru-seruan coba lipstick bareng teman dan ubah bibirmu jadi makin seksi. Bagi yang sudah menjadi member Gold dan Diamond Clique di Sociolla juga bisa menikmati fasilitas khusus jalur VIP line untuk lebih cepat mendapatkan lipstik baru idaman. Untuk informasi event Lipstick Trade In selengkapnya di sini, follow juga Twitter @sociolla_id dan Facebook Sociolla, serta Beauty Journal Sociolla.

Jangan sampai melewatkan event Lipstick Trade-in di Sociolla Pop Up Store  tanggal 21 Februari 2016 nanti karena hanya ada 1000 lipstik yang siap mengganti lipstik lamamu. Mark your calender and go trade-in your lipstick!

(adv/kki/kki/a)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading