Sukses

Beauty

Hilangkan Bekas Luka Dengan Mudah dan Praktis Pakai Timun

Bekas luka pada tubuh pastinya akan membuat penampilan jadi nggak percaya diri Ladies. Banyak sekali salep yang beredar di pasaran yang bisa digunakan untuk menyamarkan bekas luka. Tapi, tahukah kamu bahwa sebenarnya ada cara yang mudah dan juga super murah untuk menghilangkan bekas luka secara alami?

Jika dibiarkan begitu saja, luka atau goresan ini bisa membekas dan menjadi luka yang cukup serius. Untuk itu, kamu perlu menyembuhkan luka atau goresan ini dengan cara mudah dan cepat. Kali ini Vemale bakal menghadirkan satu tips menghilangkan bekas luka hanya dengan menggunakan timun Ladies. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

Mengoleskan timun pada bekas luka secara teratur selama seminggu akan memudarkannya Ladies. Tak cuma menghilangkan bekas luka saja, namun timun juga bermanfaat memberikan rasa nyaman pada kulit. Kulit akan terasa lebih dingin.

Oleskan saja jus timun atau timun yang dihaluskan pada kulit yang terluka. Diamkan sampai meresap dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal ya Ladies.

Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat. Nantikan selalu tips-tips berguna hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading