Sukses

Beauty

Lipstik Biru Futuristik Lupita Nyong'o Berhasil Curi Perhatian Publik (+ Tips Aplikasinya)

Dikenal sebagai ikon fashion dengan tampilan make up yang berani, kini Lupita Nyong'o kembali menggemparkan karpet merah dengan gaya uniknya. Ya, kali ini Nyong'o tak tanggung-tanggung membuat mata publik terpesona dengan lipstik biru metaliknya yang unik dan mempesona.

Dilansir oleh nylon.com, pemenang Academy Award ini hadir di premier film Star Wars: The Force Awakens dengan tampilan yang futuristik. Nick Barose, sang makeup artist mengatakan, "Kunci untuk terlihat mempesona adalah berani mendobrak aturan untuk menghasilkan tampilan bibir yang keren."

Pemeran Maz Kanata dalam film ini mengaplikasikan riasan mata smokey eye dengan sentuhan silver. Dipadukan dengan dress rancangan Proenza Schouler berwarna hitam dan tata rambut simple bun oleh Vernon. Penampilan Nyong'o kali ini nggak akan lengkap tanpa "metallic galatic blue lips"-nya yang fenomenal itu.

Foto: copyright WireImages


Ingin memakai lipstik biru sekeren Nyong'o? Ini tips dari Barose, seperti yang dilansir oleh teenvouge.com, "Gunakan lip liner berwarna biru sebagai dasar. Lalu aplikasikan sedikit lipbalm di bibir agar tidak kering. Selanjutnya, aplikasikan sedikit mettalic blue shadow di bagian tengah untuk memberikan efek cerah. Mungkin terasa sangat kering di bibir, tetapi kamu bisa menambahkan lipbalm lagi di bibir. Pastikan riasan wajahmu yang lain tidak 'ramai' ya."

Lipstik warna biru terdengar menyeramkan, namun dengan trik shades dan layering yang tepat, justru terlihat cantik lho. Memang tak mudah bermain warna-warna tak biasa dengan warna kulit eksotis seperti Nyong'o. Tetapi jika kamu punya percaya diri yang tinggi dan tidak takut bereksperimen, why not? Menurut kamu, bagaimana gaya Nyong'o kali ini? Kalau kami sih bilang: super cool!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading