Sukses

Beauty

Mengetahui Karakteristik di Balik Ponytail Anda

Para wanita tentu saja memiliki cara dan pilihan tersendiri dalam menata rambut. Ada yang suka menggerai, mengepang, dan mengikat rambutnya. Ada yang hanya memilih untuk ‘ikat kuda’ ketika rambut dalam keadaan lepek. Jika Anda termasuk wanita yang men-favoritkan ‘ikat kuda’ sebagai signature style Anda, Anda perlu membaca ulasan berikut ini. Ternyata dibalik rambut ponytail, Anda bisa mengetahui lho, karakter Anda sebenarnya. Penasaran? Yuk! Intip apa kata ponytail Anda berikut ini.

1. High Ponytail

copyright: sociolla.com

Gaya rambut ponytail yang tinggi menjulang ke atas, yang sangat ideal dan cocok untuk berolahraga. Jika Anda gemar menata rambut seperti ini, mungkin Anda temaksud salah satu orang yang cenderung ‘cuek’.

2. The Low and Parted Ponytail

copyright: sociolla.com

Ponytail yang sedikit turun, dengan poni terbagi menjadi dua, terlihat elegan, timeless. Wanita dengan gaya rambut seperti ini umumnya sudah mengetahui keputusan yang akan dibuat, dan mampu menyatukannya.

3. The Medium-Height Ponytail

copyright: sociolla.com

Gaya rambut yang umumnya dilakukan banyak wanita, selain terlihat lebih clean dan nyaman. Middle tails juga dapat menggambarkan Anda salah satu orang yang casual dan mungkin sangat santai dalam pengaturan jam Anda.

4. Pigtails

copyright: sociolla.com

Kuncir dua atau yang lebih dikenal dengan pig tails. Bagi Anda sampai sekarang masih menggunakan gaya rambut ini, sebaiknya hindari apabila Anda tidak ingin terlihat terlalu ‘muda’, gaya rambut seperti ini cenderung memiliki energi yang tinggi dan sifat tak menentu.

5. Half up and Down Ponytail

copyright:sociolla.com

Rambut dengan gaya setengah mengikat dan setengah teurai, bisa dikatakan Anda tidak terlalu menginginkan banyak hal dalam menata rambut. Tatanan rambut simple yang tidak membutuhkan banyak waktu, tampilan yang menawan dan biasanya Anda tidak tahu apa yang akan Anda lakukan selanjutnya.

6. No Part Slicked-Back Pony

copyright: sociolla.com

Gaya rambut yang paling mudah serta effortless, cukup hanya dengan menggunakan ikat rambut dan flat brush dan langsung menata. Wanita yang memilih dengan gaya rambut seperti mereka adalah salah satu wanita yang memiliki tinggi akan fokus, dan selalu terencana.

Article powered by: Beauty Journal Sociolla

(vem/sociolla/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading