Sukses

Beauty

Tato Temporer Warna Putih Salju Ini Akan Membuatmu Cantik Seperti Snow Princess

Kabar baik untuk kamu yang selalu tertarik dengan tato tapi tidak bisa merealisasikannya, ada tato temporer atau tato sementara yang super cantik dan keren nih, Ladies. Berbeda dari tato temporer lain yang biasanya berwarna hitam, tato yang satu ini berwarna putih. Manis banget dan sepenuhnya tidak akan menciptakan kesan garang seperti yang ditakutkan para ibu, hehe.

Tato keren ini hasil kreasi dari DIYYouTube guruKate Albrecht, seperti yang dilansir oleh Seventeen.com. Tato temporer ini aman dipakai di seluruh bagian tubuh, termasuk wajah, Ladies. 

copyright Seventeen.com/Mr.Kate

Berdekatan dengan musim salju yang siap menyongsong di negara barat sana, tato unik ini mampu menciptakan kesan Putri Salju atau Snow Princess jika kamu memakainya, Ladies. Motifnya pun masih bertemakan salju, seperti serpihan salju dan duri-duri es.

copyright Seventeen.com/Mr.Kate

Tato ini didesain untuk tangan, wajah, dan bagian-bagian lain di tubuh, dengan motif cantik yang sangat beragam. Tingkat ketahanannya juga hanya 2 hingga 3 hari kok, jadi kamu tidak perlu khawatir. 

copyright Seventeen.com/Mr.Kate

Berasa jadi seperti Queen Elsa nggak sih, Ladies? Let it go ...

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading