Sukses

Beauty

Tips Memilih Lipstik Pink Sesuai Warna Kulit

Lipstik memang adalah salah satu item kosmetik yang paling penting bagi wanita. Lipstik akan membantu mencerahkan wajah dan membuatnya lebih bersinar tanpa terlihat pucat. Pemilihan warna lipstik yang tepat pun akan membuat gigi terlihat lebih putih dan kulit tampak lebih cerah. Salah satu lipstik dengan warna natural yang sering dipilih wanita adalah lipstik warna pink. Dilansir oleh laman makeup.com, lipstik pink akan membuat gigi terlihat lebih putih. Namun, saat memilih lipstik warna pink ada baiknya untuk mengetahui warna kulit dan mencocokannya dengan shades warna pink yang paling sesuai.

Kulit Putih

Wanita dengan kulit putih sebenarnya cocok mengenakan lipstik warna pink apa saja. Namun, warna terbaik untuk kulit ini adalah soft pink atau peachy pink. Ini akan memberikan rona tersendiri hingga kulit putih Anda tak tampak terlalu pucat. Hindari warna shocking pink karena akan membuat kulit tampak lebih pucat.

Kuning Langsat

Bagi wanita berkulit langsat, warna pink terbaik yang bisa Anda pilih adalah nude pink. Ini akan membuat kulit tampak lebih cerah. Selain itu coba lipstik warna magenta yang glossy.

Sawo Matang

Bagi yang berkulit sawo matang, lipstik warna deep pink akan sangat pas. Ini akan membuat kulit tampak lebih bersinar. Hindari lipstik dengan efek shimmering karena akan membuat bibir terlihat lebih tebal.

Kulit Gelap

Siapa bilang wanita berkulit gelap tak cocok menggunakan warna pink. Anda bisa memilih lipstik pink dengan shades yang terang. Fuchsia pink akan jadi salah satu warna terbaik untuk tampil edgy dan super menarik. Sebisa mungkin hindarilah warna pink natural yang akan membuat kulit tampak pucat dan semakin tenggelam.

Itu tadi sederet tips yang akan bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba dan temukan lipstik pink favorit Anda!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading