Sukses

Beauty

Warna Lipstik 90an Hits Lagi, Namun Kini Lebih Cantik

Jika bicara tentang tren, Anda menyadari kan bahwa tren dalam dunia fashion dan kecantikan seolah hanya berputar-putar seiring berkembangnya jaman. Meskipun tren pada masa tertentu cenderung sama dengan tren berpuluh-puluh tahun sebelumnya, namun pasti ada perkembangan dan kemajuan. Salah satu contohnya adalah tren warna lipstik yang sempat tren di tahun 90an, kini kembali hits, Ladies!

Seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com, warna-warna berikut adalah warna yang sangat tren, baik pada masa sekarang, maupun pada tahun 90an. Hanya saja, pada masa kini, warna-warna tersebut sudah mengalami perkembangan menjadi lebih bagus, baik dari segi warna, hingga tekstur. Warna-warna tersebut cenderung gelap, namun tetap berani, Ladies! Warna apa saja ya?

(vem/reg)

Tren 1: Warna Merah Bata

Pada tren sekarang, lipstik dengan warna merah bata ini hadir dengan corak yang sedikit lebih cerah, dan tekstur yang lebih creamy, sehingga tidak terlihat terlalu "berkilau". Warna lipstik ini cocok dipadukan dengan smoky eye kecoklatan, seperti makeup yang dikenakan Rihanna.

Tren 2: Goth Plum

Kunci agar warna lipstik ini tampak up-to-date adalah dengan memberikan efek glossy, seperti yang dilakukan Chrissy Teigen. Agar makeup tidak tampak berlebihan, Anda cukup memadukannya dengan maskara untuk makeup mata, dan blush on dengan warna yang serasi dengan warna kulit Anda.

Tren 3: Cool Raspberry

Karena warna lipstik ini sudah memberikan efek segar pada wajah Anda, maka Anda tidak perlu lagi menambahkan eyeshadow yang berlebihan atau melakukan contouring wajah. Cukup dengan sedikit eyeshadow warna netral, maskara hitam atau biru, dan blush on dengan warna lembut. Dengan makeup sederhana tersebut, Kat Denings tampak cantik dan segar, bukan?

Nah, bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan penampilan 90an, boleh banget nih menggunakan warna-warna tersebut untuk tampil lebih cerah dan mempesona.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading