Sukses

Beauty

6 Lulur Alami Untuk Kulit Sensitif

Memiliki kulit yang sensitif membuat Anda harus memperlakukan dengan hati-hati. Namun ini bukan berarti kulit Anda tidak berhak mendapatkan perawatan. Salah satu perawatan kulit yang harus Anda lakukan adalah melakukan lulur. Berikut adalah beberapa lulur tubuh yang cocok untuk kulit sensitif Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Lulur Melon. Buatlah pasta dari buah melon, tambahkan susu dan oleskan ke seluruh tubuh Anda. Setelah kering, bilas dengan air hangat.
  • Lulur Neem. Neem adalah salah satu jenis pohon uang jika digunakan sebagai scrub akan membantu mengurangi noda dan jerawat. Buatlah pasta dari neem, tambahkan bubuk kunyit dan oleskan pada punggung Anda.
  • Lulur Oat. Oat adalah lulur terbaik untuk kulit sensitif. Lulur ini mengurangi rambut di tubuh dan meningkatkan kesehatan kulit.
  • Lulur Garam. Untuk menghilangkan kulit mati pada tubuh anda terutama kaki, gunakan garam sebagai lulur. Bahan ini lembut bagi kuli dan juga sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah.
  • Lulur Kopi. Kopi baik untuk kulit sensitif dan membantu mengurangi jerawat juga.
  • Lulur Kunyit. Satu sendok makan madu, satu sendok makan jus lemon dan 3 sendok makan kunyit dicampur untuk membentuk pasta. Pasta ini gunakan pada tubuh Anda untuk mengurangi keriput pada kulit.

 

Ladie, itulah beberapa lulur yang bisa Anda gunakan untuk kulit sensitif. Jangan sampai kewaspadaan kalian terhadap kulit sensitif membuat Anda tidak melakukan perawatan ya!

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading