Sukses

Beauty

4 Manfaat Kecantikan Menggunakan Es Batu Untuk Wajah

Siapa yang tidak ingin dipuji cantik berseri? Semua wanita pasti ingin mendapatkan pujian yang sama untuk kulit wajahnya. Jadi cantik itu tidak selalu mahal atau menyakitkan kok, Anda bisa menjaga kulit cantik hanya dengan es batu.

Seperti dikutip dari boldsky.com, ada sekian manfaat yang bisa Anda ambil dengan hanya menggunakan es batu untuk kulit wajah Anda, seperti berikut ini.

    Menyegarkan kulit yang lelah

    Es batu yang dingin dan dipijat di area wajah akan memperlancar peredaran darah di sekitar kulit wajah. Perawatan ini akan segera mencerahkan kulit kusam dan lelah. Jika Anda tak punya waktu untuk memakai berbagai macam kosmetik, Anda bisa menggunakan es batu untuk mempermudah aplikasi make-up.

    Perawatan kulit berjerawat

    Pijat-pijat kulit berjerawat dengan es batu pada jerawat yang meradang untuk mengurangi peradangan. Lakukan ini rutin setiap hari untuk mendapatkan kulit cantik alami dan untuk mempercepat penyembuhan jerawat.

    Mengecilkan pori-pori

    Sebenarnya pori-pori tidak bisa mengecil, namun jika Anda memijatkan es batu secara rutin. Perawatan ini akan membersihkan pori-pori yang terbuka dan membantu menutup pori-pori sehingga tidak jadi tempat menumpuknya debu dan berkembangnya bakteri.

    Mengembalikan mata bengkak

    Mata lelah dan bengkak karena kurang tidur atau kebanyakan nangis? Ambil es batu dan kompres mata Anda perlahan. Jika terlalu dingin, Anda bisa membungkus es batu dengan kain tipis dan mengompres mata beberapa saat.

Nah, ingin punya kulit cantik berseri dan mulus alami? Anda bisa memanfaatkan es batu di rumah sekarang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading