Sukses

Beauty

Tips Cegah Keriput di Dahi Dengan Bahan Alami

Wanita sensitif sekali jika bicara tentang keriput di wajah. Keriput yang sering sekali muncul adalah keriput di bagian mata dan dahi. Kerutan di dahi bisa terjadi meskipun Anda belum tua. Nah, jika Anda mengalami kerutan di dahi dan ingin mengatasinya, maka cara berikut ini mungkin bisa dicoba.

Dilansir dari boldsky.com, ada beberapa bahan alami yang bisa dipakai untuk mengatasi kerutan di dahi, beberapa bahan alami tersebut adalah

    Minyak zaitun

    Minyak zaitun juga bisa mengurangi keriput di dahi karena bisa menutrisi kulit dan merangsang produksi kolagen kulit. Oleskan minyak zaitun sebelum tidur agar meresap dengan baik.

    Gaya hidup

    Gaya hidup dengan memperbanyak makan sayur dan buah segar akan sangat berpengaruh terhadap kekenyalan dan kekencangan kulit. Imbangi dengan olahraga untuk mengeluarkan zat-zat racun.

    Lidah buaya

    Lidah buaya kaya akan antioksidan yang dibutuhkan kulit. Campur dengan putih telur dan jadikan masker dua hari sekali untuk mengurangi keriput di dahi. Bilas hingga bersih setelah 15 menit. Anda bisa mengulangi memakai masker hingga 2 kali.

    Lemon

    Buah yang kaya vitamin C seperti buah lemon dan jeruk nipis dan berbagai buah yang asam bisa dijadikan masker untuk menghilangkan kerutan. Pijat buah lemon di area dahi dan lakukan sehari sekali.

Nah, itu dia beberapa cara alami untuk menghilangkan keriput di wajah, terutama di bagian dahi. Dan jangan biasakan mengangkat alis agar tidak timbul kerutan di dahi ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading