Sukses

Beauty

Kaemita: Karena Kulit Badak, Cukup Sebulan Sekali Melakukan Facial

Ladies, memang tidak ada habisnya membicarakan tentang kecantikan. Karena setiap wanita ingin terlihat cantik dalam penampilannya, maka dari itu banyak cara yang dilakukan setiap wanita dalam merawat kondisi kesehatan kulitnya. Mengapa perlu menjaga kesehatan kulit? Apabila kesehatan kulit tetap terjaga, maka kulit Anda tidak jadi kusam melainkan fresh dan bersih.

Seperti halnya Kaemita Boediono, atau yang biasa dikenal dengan Kaemita, yang merupakan seorang model berdarah Jawa, Cina, Belanda dan Sunda yang tinggal di Jakarta. Ia mengawali karirnya sebagai model dan kini ia menjalani pekerjaannya sebagai presenter dan juga bintang FTV.

Foto: copyright by Vemale.com

Menurutnya, dengan pekerjaannya yang selalu menggunakan make up, membuat Kaemita mau tidak mau harus tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kulitnya. Ia bahkan mempunyai jadwal facial muka di sela-sela kesibukannya.

“Kalau saya simple ya, seperti kebanyakan wanita lainnya, harus bersih. Dan pekerjaan saya banyak bersentuhan dengan make up, make up kan berat ya. Jadi harus bersihin muka dengan cleansing oil, facial wash dan serum,” ujar Kaemita di Aston Kuningan Jakarta Rabu 20 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Ia pun mengaku bahwa kulitnya tidak sensitif, justru sebaliknya, kulitnya cukup tahan terhadap semua jenis makeup, bahkan untuk make up yang berat. Itulah mengapa  Kaemita jarang mengalami gangguan pada kulitnya.

“Kulit aku sih kulit badak yah, gak tahu kenapa gak sensitif, makanya aku cukup melakukan perawatan facial aja, cukup sebulan sekali aja facialnya, itu rutinitas perawatan kecantikan aku,” jelas Kaemita.

Foto: copyright by Vemale.com

Baginya, selain merawat kulit, di untuk menjaga penampilan luar, olahraga pun sangat penting untuk dilakukan dalam menjaga kesehatan tubuh. Hal ini tidak lain karena dengan melakukan olahraga dan makan makanan yang sehat, membuat kulit tetap sehat dan terjaga.

“Olahraga dan makanan itu penting ya, tapi saat ini aku lagi gak diet banget karena kemarin habis sakit, kalau olahraga lagi olahraga pilates. Sudah berjalan dua bulan ini dan rutin ya dari dulu olahraga,” tutup Kaemita.

Nah Ladies bagaimana dengan Anda? Apakah sudah mempunyai agenda rutin merawat kecantikan dan kebugaran tubuh Anda seperti model cantik Kaemita?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading