Sukses

Beauty

Adegan Sedih Dalam Film Jadi Lucu Karena Bulu Mata Palsu

Karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Karena sebuah bulu mata anti air, adegan sedih malah bikin ketawa. Inilah yang terjadi dalam sebuah adegan drama Taiwan, diperankan oleh Lena Lai. 

Wanita cantik itu memerankan adegan sedih di mana ia dihujani air hingga rambut dan wajahnya basah semua. Namun, alih-alih menjadi adegan sedih dan emosional, justru ada hal lain yang terasa janggal dan menarik perhatian beberapa penonton di situ. Yakni sebuah bulu mata yang sangat lentik, panjang dan sepertinya anti air. 

Photo copyright Stomp.com

Begitu kuatnya bulu mata itu, sampai air yang menghujani Lena Lai tersalur menyamping seperti ketika kanopi atau terop menyalurkan air. Tidak jatuh dengan alami ke wajahnya. Foto dan adegan itu langsung menyebar secara viral setelah ada netizen yang mengunggahnya. 

Lena Lai dan kru dalam film itu sebenarnya tak begitu menyadari akan adanya kejanggalan dalam adegan tersebut. Namun setelah meledak di internet, sang aktris pun ikut tergelak dan tak bisa berhenti tertawa. Ia pun menjelaskan adegan sebenarnya yang ternyata adegan sedih tapi romantis. 

Photo copyright Stomp.com

Ceritanya Lena Lai ini memerankan adegan pertengkaran hebat hingga akhirnya ia masuk ke dalam kamar mandi. Dalam adegan itu, dia mengguyur seluruh tubuhnya di bawah shower yang airnya mengalir dengan deras. Karena adegan sedih ia tetap harus cantik dan ada banyak adegan yang ia perankan hari itu, Lena pun tak sempat mengganti bulu mata lainnya. 

Harus tetap cantik dalam adegan sedih. | Photo copyright Stomp.com

Tak disangka, bulu mata itu sangat tebal dan anti air. Sehingga air tidak menembusnya dan malah terlontar menyamping seperti kanopi yang mengalirkan air hujan. Lena dan kru benar-benar tak memperhatikan adanya kejanggalan ini. Tapi kini adegan itu sudah tersebar di internet jadi lucu-lucuan. 

Kalau mengingat bulu mata yang kuat dan fenomenal seperti itu, kita pasti ingat dengan Syahrini dan bulu mata anti badainya. Kini berkat adegan fenomenal Lena Lai, mungkin akan ada tren bulu mata Anti Hujan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading