Sukses

Beauty

Video Inspirasi: Cantik Itu Datangnya Dari Pikiran Anda Sendiri

Anda mungkin pernah mencoba menggunakan sebuah produk kecantikan. Selain menggunakannya, ada harapan dan perasaan senang yang membuat Anda memiliki sugesti positif pada hari demi hari Anda mulai merasakan efeknya.

Video ini akan menunjukkan bagaimana dampak sebuah produk kecantikan mampu mempengaruhi pesona yang ada dalam diri Anda. Apakah produk kecantikan benar-benar berkhasiat? Mungkin, namun mari menilik lebih jauh, apa sih rahasia yang membuat Anda semakin cantik dari hari-ke hari.

Video copyright Youtube/doveunitedstates

Video ini memperlihatkan sebuah tes produk koyo yang diujikan pada beberapa wanita. Koyo ini disebut sebagai koyo kecantikan yang akan membuat Anda makin cantik tanpa efek samping. Mereka pun mulai menggunakannya.

Hari pertama, mereka tak merasakan sesuatu. namun beberapa hari berikutnya, mereka merasa lebih percaya diri dan cantik. Psikolog yang melakukan percobaan ini akhirnya menunjukkan rahasia apa yang membuat koyo tersebut bisa membuat seorang wanita merasa cantik.

Tak Ada Apa-Apa Dalam Koyo Kecantikan Itu

Mengejutkan bagi para wanita tersebut, karena setelah mereka merasa cantik, sebenarnya bukan koyo itu penyebabnya. Melainkan sugesti dari mereka sendiri yang bisa membuat mereka merasa cantik.

Cantik itu datangnya dari pikiran kita. Sekalipun kita menggunakan makeup atau baju bagus, apalah artinya apabila kita belum bisa menerima diri sendiri dan merasa cantik?

Brand kecantikan Dove yang mengusung iklan inspiratif ini sebelumnya juga pernah membuat iklan yang menggetarkan tentang kecantikan dari dalam diri kita. Bahwa sebenarnya kita lebih cantik dari yang kita pikirkan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading