Sukses

Beauty

Ini Dia Rahasia Kecantikan Aktris Bollywood, Aishwarya Ray

Aishwarya Rai merupakan kombinasi sempurna kecantikan dari India. Mantan Miss World ini telah dikenal luas bukan hanya di India, tetapi juga di seluruh penjuru dunia.

Aishwarya memiliki tone kulit yang sempurna dan juga bola mata dengan warna abu-abu kebiruan yang sangat menarik. Caranya melihat, berbicara, dan bergerak selalu terkesan elegan. Kira-kira apa ya rahasia Aishwarya Ray untuk selalu tampil cantik dan mempesona di setiap kesempatan?

Berikut rahasia kecantikannya, seperti dilansir stylecraze.com.

Gaya hidup sehat

Dia dianugrahi rambut dan kulit yang indah sejak dilahirkan dan Aishwarya tidak menyia-nyiakannya dengan melakukan gaya hidup yang sangat sehat agar kecantikannya terjaga. Dia menjauhi gorengan, junk food, makanan instan, alkohol, dan rokok. Aish juga selalu mengonsumsi buah-buahan dan sayuran setiap hari. Ratu kecantikan ini lebih memilih makan makanan rumahan dari pada harus makan di luar serta selalu meminum cukup air agar kelembaban kulitnya terjaga.

Perawatan kulit

Aishwarya menggunakan campuran tepung gram (dari kacang chickpea). susu, dan kunyit untuk mengangkat sel kulit mati. Dia juga menggunakan yogurt untuk melembabkan kulitnya. Aish juga sering menggunakan masker dari mentimun pada wajahnya. Dia melawan masalah kulit dengan mencucinya secara rutin dan menggunakan pelembab yang cocok dengan jenis kulitnya. Aishwarya lebih memilih bahan alami untuk merawat kulit cantiknya.

Make up

Aishwarya lebih memilih memperlihatkan warna kulitnya yang eksotis saat menggunakan make up. Dia menggunakan warna yang sesuai dengan warna kulitnya untuk lipstick, shadow, dan blush on seperti pink, peach, dan coklat.

Diet

Untuk dietnya dia memilih untuk menjauhi makanan yang bersifat menggemukkan dan lebih memilih sayuran rebus daripada gorengan. Aishwarya memilih beras coklat sebagai makanan pokoknya.

Fitness

Artis cantik in bukan termasuk orang yang gila olah raga. Dia hanya berolah raga dengan berjalan kaki di pagi hari, latihan ringan, dan sesekali melakukan yoga.

Rahasia kecantikan Aishwarya sangat mudah dan sederhana, namun cara ini terbukti efektif untuk dirinya. Anda juga dapat mengikuti cara ini, Ladies. Siapa tahu cara ini juga cocok untuk Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading