Sukses

Beauty

Beginilah Tubuh Idaman Agnes Monica Selama Ini, Bagaimana Menurutmu?

Menyanyi, menari, latihan ini itu, pada akhirnya membuat wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini berhasil mendapatkan tubuh impiannya.

Tak banyak yang tahu memang bagaimana hasil latihan mengagumkan Agnes ini. Mungkin hanya mereka yang aktif memantau Instagram Agnes saja yang paham betul perubahan bentuk tubuh Agnes.

Wanita yang pernah ditunjuk sebagai anti drug ambassador of Asia dan ambassador of MTV EXIT to combat human trafficking ini terlihat lebih kekar, dengan tubuh yang nyaris kering karena otot-otot di tubuhnya. Dari berbagai komentar foto di Instagramnya, ada yang mendukung dan ada yang menyayangkan penampilan tubuhnya saat ini.
Foto: Copyright Instagram/agnezmo 

Tetap fashionable. Itulah yang dikenal masyarakat luas saat melihat Agnes Monica. Selalu punya kostum yang berbeda untuk tampil ala dirinya, Agnespun sempat mengabadikan beberapa gaya dirinya di akun Instagramnya.

Menurutmu bagaimana sih penampilan Agnes Monica saat ini? Tinggalkan opinimu di kolom komentar dan jangan lupa berikan LIKE pada artikel ini untuk tetap mendukung Agnes Monica mengharumkan nama bangsa. Tetap berkarya ya Nez!

Lihat juga foto-foto fashionable Agnes Monica dengan penampilan tubuh barunya yuk.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading