Sukses

Beauty

Maia Estianty Cantik Awet Muda Berkat Tanam Benang di Wajah

Beberapa waktu lalu El mengunggah foto ibunya dalam akun Instagram saat masih muda. Kecantikan Bunda Maia itu memang belum sirna hingga sekarang. Namun ternyata ada rahasia di balik kecantikan wajah sang diva.

"Ya kan selama ini orang bertanya-tanya umur 38 tahun masih muda, masih kencang lah ya, rahasianya apa sih. Ya yang pasti bukan karena operasi tapi perawatan ya kayak ada benang-benang gitu. Aku disaranin oleh Dokter Novita Pristiwaningrum, ada sedikit botox gitu makanya dulu ada mukaku yang agak kendor sekarang kenceng. Melalui 3D CNC Treatment yaitu kombinasi dari botox , filler ,thried lift," kata Maia Estianty saat ditemui di kediamannya, Rabu (12/11), dilansir dari Kapanlagi.com.

Masih cantik sampai sekarang | Photo copyright Kapanlagi.com

Namun menurut sang dokter, Maia sangat beruntung memiliki kulit yang memang sudah cantik sejak dulu, "Kalau bunda emang udah cantik aslinya. Jadi ini kalau dia lagi BT atau lagi banyak kerjaan, wajahnya biar gak kelihatan capek," tandas Dokter Novita.

Perawatan ini memang kelihatannya kompleks dan menyakitkan. Bahkan Bunda Maia sedikit cemas saat benang mulai dimasukkan ke wajahnya. "Awalnya ngeri soalnya dimasukin banyak benangnya, udah kayak debus lah. Dulu tuh pas dipasang sambil wirid. Kelihatannya emang mengerikan," kata Maia.

Saat tanam benang, Maia sampai wirid. | Photo copyright Kapanlagi.com/©Mathias Purwanto

Perawatan kulit untuk tetap awet muda memang banyak dilakukan di kalangan selebritis. Bahkan selebritis Hollywood seperti Kim Kardashian pernah melakukan facial vampir dengan menggunakan darah pada wajahnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading