Sukses

Beauty

Mama Cantik Usia 41 Dari Taiwan Ini Super Awet Muda

Ladies, makin banyak fenomena awet muda di dunia ini. Ada yang memang melakukan perawatan, ada yang melalui operasi dan ada juga yang secara alami.

Baru-baru ini, ada seorang ibu di Taiwan yang melakukan selfie atau memotret dirinya sendiri. Kemudian ia mengunggah foto tersebut ke inernet. Namun dengan cepat, foto itu menjadi viral.

(c) asiantown.net

Pasalnya, wanita yang tak disebutkan namanya ini nampak sangat muda. Bahkan saat bersanding dengan anaknya, ia lebih mirip seperti kakak perempuannya saja. Dan yang lebih mengejutkan lagi, dia sudah berusia 41 tahun!

(c) asiantown.net

Di usia ke 41 tahun ini, ia memiliki seorang putra yang berusia 14 tahun. Hal ini membuat banyak orang kagum dan terkejut. Semakin banyak netizen yang menyadari bahwa wanita di Asia sangat awet muda dan seolah kecantikannya tak dimakan oleh waktu.

(c) asiantown.net

Dilihat dari fotonya, memang terlihat kalau wanita ini berasal dari latar belakang keluarga yang sangat mampu, sehingga mungkin ia melakukan perawatan untuk menjaga kulitnya tetap muda dan kencang. Mau tahu bukti lainnya?

Cek galeri kami dan lihat fenomena wajah hot mama yang seolah tak menua ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading