Sukses

Beauty

Gaya Rambut Jennifer Aniston Bakal Jadi Tren 2014?

Biasanya Jennifer Aniston selalu tampil dengan rambut medium berbelah tengah, atau rambut panjang wavy dan terkadang lurus.

Kali ini ada yang berbeda dari penampilan Jenn. Ia memangkas kembali rambutnya menjadi lebih fresh dan cute. Midi bobcut, menjadi pilihan yang jatuh untuk rambut Jennifer Aniston.
Courtesy Fancyinspiration.com 

Sebenarnya bob haircut bukan model yang baru untuk gaya rambut, namun semenjak bob cut Victoria Beckham dan Rihanna, tak ada lagi selebriti yang memukau banyak wanita dengan bob cutnya.

Sayangnya, sebenarnya ada cerita sedih di balik gaya rambut Jennifer ini.

Gara-gara produk rambut

Seperti wanita pada umumnya, Jennifer juga pernah mengalami bad hair day. Dan, bad hair day pertama kalinya ini dipersembahkan oleh sebuah produk yang mengharuskannya tampil dengan rambut lurus.

Karena produk tersebut memberikan tampilan yang gagal, Jenn stres dan tak ingin membuat tampilan rambutnya bertahan seperti itu. Akhirnya, ia memutuskan memangkas rambutnya.
Courtesy Stylist.com 

Jenn mempercayakan gaya rambut terbarunya ini pada seorang hair stylist bernama Chris McMillan, pria yang sama yang memberikan gaya rambut ala Rachel, seperti dikutip dari Yahoo Shine.

"Chris membuatku memangkas habis bagian yang rusak, sehingga rambutku menjadi kembali pendek. Sangat pendek sampai-sampai garis daguku terlihat jelas. Dan kalau kamu perhatikan, di bagian belakangnya dibuat lebih pendek dari bagian depan. Aku menyebutnya choppy bob, begitulah istilah yang tepat untuk menggambarkannya," ungkap Jenn.
Gaya rambut lama Jennifer Aniston | Courtesy Zimbio.com 

Tuh kan, hati-hati ya memilih produk styling rambut. Salah mengaplikasikan atau tidak memilih produk yang cocok bisa bikin rambut rusak. Beruntung sekali Jenn punya hair stylist yang keren dan tahu bagaimana memberikan rambut baru yang cantik untuknya.

Namun, penampilan rambut baru Jenn ini sungguh tak tampak seperti bencana ya. Apakah nanti ia akan menjadi tren rambut 2014? Lets just wait and see.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading