Sukses

Beauty

Tips Memakai Blush On Sesuai Bentuk Wajah

Blush on bisa membuat pipi Anda merona cantik, namun bisa jadi bencana jika Anda tidak menggunakan dengan tepat. Agar tidak berpipi seperti badut, gunakan blush on sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Kali ini kita akan bermain dengan blush on dan bronzer. Bronzer adalah kosmetik yang memberi bayangan pada wajah, untuk memberi efek wajah lebih tirus. Biasanya bronzer mirip blush on, hanya saja warnanya cenderung cokelat tua.

Wajah Oval

Pemilik wajah ini bisa menggunakan blush on di tonjolan tulang pipi untuk memberi kesan wajah fresh. Jika dagu Anda dirasa terlalu panjang, aplikasikan bronzer pada area tersebut untuk memberi tampilan dagu yang lebih mungil.

Wajah Bulat

Tersenyumlah, menemukan daerah paling menonjol pada pipi? Itulah apple cheeks. Gunakan blush on pada daerah apple cheek hingga mendekati telinga. Untuk menyamarkan pipi yang chubby, Anda bisa menggunakan bronzer dari bagian tengah telinga ke arah mendekati sudut bibir.

Wajah Bentuk Hati

Bentuk wajah seperti ini cirinya adalah tulang rahang dan dagu yang ramping mungil. Blush on yang cocok untuk Anda adalah blush on yang diaplikasikan pada tulang pipi. Gunakan bronzer pada bagian apple cheeks untuk membuat wajah lebih seimbang.

Sekarang tidak bingung lagi jika memakai blush on.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading