Sukses

Beauty

Ternyata Usia Mempengaruhi Bentuk Tubuh Wanita Lho

Seiring bertambahnya usia, maka bentuk tubuh seorang wanita akan ikut berubah juga. Mungkin beberapa dari Anda mengalami hal yang sama. Proses melahirkan dan kesibukan sepertinya membuat tubuh wanita berubah sesuai dengan usianya.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bentuk tubuh wanita akan berubah dan mengikuti usianya. Pada usia 20 tahunan wanita akan cenderung mempunyai bentuk tubuh yang ramping. Bentuk tubuh seperti jam pasir biasanya dipunyai wanita dengan usia ini.

Ketika menginjak umur 30 tahunan, bentuk tubuh wanita akan berubah menjadi bentuk jam pasir penuh. Perubahan ini tidak akan berhenti di sini saja ladies, namun akan terus berlanjut. Dan pada usia 50 tahunan, tubuh wanita akan berubah menjadi bentuk tubuh apel.

Dilansir oleh Merdeka.com (9/10), perubahan bentuk tubuh ini dipengaruhi oleh beberapa faktor. Ketika menginjak usia tua, wanita akan cenderung menumpuk lemak. Selain itu beberapa jenis pakaian memang tidak cocok dengan bentuk tubuh mereka. Tapi demi mengikuti tren, wanita sering kali memaksakan hal ini sehingga mengubah bentuk tubuh mereka.

Tapi jangan khawatir karena hal ini bisa disiasati. Anda harus pintar memilih jenis pakaian yang sesuai dengan bentuk dan usia Anda. Jangan memaksakan model tertentu harus Anda pakai karena bisa jadi model tersebut malah merusak bentuk tubuh Anda yang indah.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading