Sukses

Beauty

5 Produk Lipstik Korea Populer Harga di Bawah 100 Ribu

Produk kosmetik asal Korea memang sedang menjadi incaran banyak konsumen dan idaman wanita di Indonesia. Online shop yang menyediakan produk-produk impor Korea inipun segera menjamur jumlahnya.

Mengandalkan sistem purchasing order atau ready stock, para penjual berusaha memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang dibutuhkannya. Dan ternyata memang kualitasnya tidak mengecewakan. Dengan harga yang cukup terjangkau, banyak wanita merasa terpuaskan oleh produk-produk kosmetik ini.

Salah satu produk yang dibutuhkan sehari-hari adalah lipstik. Mendambakan bibir cantik seperti para artis Korea, Anda bisa menemukan warna-warna memukaunya di sini.

Ada 5 rekomendasi merk lipstik dengan harga di bawah 100 ribu yang bisa dinikmati manfaat dan penampilannya untuk bibir cantikmu.

(vem/bee)

Etude Appricot Stick

Lipstik dengan warna natural dan terbuat dari bahan-bahan organik. Kemasannya simple dan sangat ringan, sehingga cocok dibawa bepergian. Bentuknya yang seperti crayon mempermudah pengaplikasian dan menghasilkan warna cantik yang tahan lama.

Ada 8 warna pilihan dengan aroma yang berbeda: grape, blueberry, apple, apricot, banana, bubble gum, raspberry dan cherry.

Kisaran harga Rp. 80.000 - 100.000 dan bisa dibeli di online shop atau di Etude House.

Innisfree Neon Color Pot Rouge

Cream yang satu ini memberikan hasil pulasan lipstik yang awet dan cantik. Meninggalkan warna yang awet dan tidak mudah pudar. Dilengkapi dengan lapisan double dengan tekstur creamy yang mudah dioleskan dan tidak membuat bibir kering.

Ia dilengkapi dengan safflower oil dan camellia oil sehingga tetap melembabkan bibir. Uniknya, lipstik yang satu ini bisa dimanfaatkan sebagai blush on.

Kisaran harga Rp. 100.000

Baviphat Kiss Scandal Plumping Tint

Lipstik unik ini memberikan kesan glossy dan lembab di bibir. Dengan warna yang jernih, dan tekstur tinta gel, ia tidak meninggalkan rasa lengket saat dipakai di bibir.

Memberikan warna yang ceria dan tahan lama selama beberapa jam.

Kisaran harga Rp 73.000

Tony Moly Petite Bunny Gloss Bar

Diformulasikan dengan vitamin E dan buah berry yang kompleks, lipstik ini akan membuat bibir Anda cantik dan tidak kering. Menutrisi bibir dari luar dan meninggalkan kesan lembut serta tekstur yang creamy.

Dilengkapi dengan aroma buah-buahan yang terdiri dari beberapa pilihan, Anda bebas mengeksplorasi mana yang sesuai dengan selera Anda.

No.1 Juicy strawberry
No.2 Juicy Grape
No.3 Juicy apple
No.4 Juicy Cherry
No.5 Juicy peach
No.6 Juicy Orange
No.7 Neon Orange
No.8 Neon Yellow
No.9 Neon Red

Kisaran harga: Rp 95.000 - 100.000

Holika Holika Aqua Petit Jelly Tint Bar

Holika Holika Aqua Petite Jelly Tint Bar ini memberikan warna yang fresh dan manis. Dengan bahan jelly acid color yang membuat warna bibir tampak lebih hidup. Mengandung mint water dan marine jelly sehingga bibir terkesan lembut dan tidak kering.

Cara pemakaiannya:

Aplikasikan pada bibir dan biarkan meleleh dan merata pada bibir sesuai temperatur tubuh. Diaplikasikan tidak lebih dari 5 detik, maka akan menutup bibir dengan sempurna. Selain itu, ia juga memiliki efek mencegah kerutan di bibir.

Kisaran harga: Rp 92.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading