Sukses

Beauty

5 Resep Tampil Percaya Diri Dan Menggairahkan di Atas Ranjang

Ingin tampil seksi di depan suami? Memang tidak hanya masalah keintiman yang harus diperhatikan. Anda juga harus pintar memancing gairah pasangan dengan tampil menarik. Nah, untuk yang satu in, perlu perawatan dong.

Hal ini agar Anda bisa tampil percaya diri dan menggairahkan di depan si dia meski Anda sedang tidak menggunakan pakaian atau memakai pakaian mini. Untuk itu, Anda perlu melakukan beberapa rutinitas berikut ini, Ladies.

Lakukan Pengelupasan

Gunakan scrub untuk mengelupas sel kulit mati. Lakukan seminggu 2 kali agar Anda selalu mulus dan siap menghadapi suami. Ingin kulit Anda mulus lebih cepat? Gunakan scrub dari bahan kopi. Bila Anda ingin kulit yang berkilau, gunakan scrub dari gula kasar.

Kopi bisa membuat kulit Anda halus lebih cepat karena butirannya solid dan membantu mencerahkan kulit kita. Sementara gula sudah lama dipercaya menjadi bahan alami yang bisa membersihkan kulit dan membuatnya berkilau. 

Gunakan Minyak Zaitun

Setiap malam, gunakan minyak zaitun di seluruh tubuh Anda. Ini akan membuat kulit Anda selalu lembab dan mulus. Bila tidak punya, bisa diganti dengan menggunakan body balm atau body butter. Terapi ini bila rutin dilakukan tiap malam, bisa membuat kulit Anda selalu halus dan muda, lho. 

Jangan Kekenyangan

Biasakan untuk tidak kekenyangan. Selain membuat Anda selalu ramping, juga mencegah Anda merasa kembung dan begah. Kalau sudah begini, biasanya Anda jadi akan malas-malasan dan kurang bergairah. Selain itu juga bisa mengurangi produktivitas Anda dalam melakukan kegiatan lainnya. 

Perawatan Ratus

Jangan lupa untuk membuat area intim Anda tetap rapi dan bersih. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan ratus atau secara rutin melakukan perawatan sendiri di rumah. Rapikan rambut pubis Anda dan gunakan air rebusan sirih seminggu sekali.

Jangan terlalu sering menggunakan sabun pembersih kewanitaan, karena sabun seperti ini bisa membuat Miss V jadi 'becek' dan gampang merasa gatal atau keputihan. 

Singkirkan Rambut Halus Dan Bau Badan

Gunakan wewangian secukupnya. Karena aroma yang memabukkan juga bisa jadi 'turn off' bagi lelaki. Aroma yang disukai untuk berhubungan seks biasanya yang lebih kalem dan natural.

Jangan lupa untuk mengeliminasi rambut halus dari tubuh Anda. Rambut halus yang dimaksud adalah bulu ketiak atau bulu kaki yang dirasa terlalu panjang dan sudah sangat mengganggu.

Nah, persiapan Anda sudah selesai. Selamat mencoba tips di atas dan dijamin pasangan Anda akan dimabuk cinta dengan tubuh  Anda yang indah, cantik dan bersih. 

BACA JUGA 

Tehnik Kuno Membentuk Alis Dengan Benang

Foto: Efek Makeup Lebih Mengejutkan Dari Operasi Plastik

Tips Memilih Kertas Minyak Yang Bagus Untuk Wajah

Perbedaan Wajah Wanita Perokok dan Yang Tidak, SERAM..

Terapi Obat Buat Kulitku Berjerawat (Plus Tutorial Makeup)

Senam Untuk Pipi Chubby Agar Kencang dan Tirus

Tips Membeli Krim Pemutih Wajah Yang Aman

5 Cara Alami Menebalkan Bulu Mata

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading