Sukses

Beauty

5 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Di masa kini, wanita harus lebih bersih dan rapi, termasuk untuk urusan rambut halus yang ada di bawah ketiak. Untuk mendapatkan ketiak mulus tanpa bulu, Anda bisa menggunakan cara-cara ini. Pilihlah yang paling cocok untuk Anda!

Mencabut

Cara ini bisa dilakukan banyak wanita tanpa bantuan orang lain. Dengan bantuan pinset, Anda bisa mencabut satu persatu bulu ketiak hingga ke akarnya. Kelebihan metode ini adalah bulu akan tumbuh lebih lama. Sedangkan kelemahannya, bisa membuat kulit ketiak yang sensitif jadi hitam. Karena itu, gunakan lotion khusus ketiak agar kulit tidak menjadi hitam.

Mencukur

Mencukur banyak dilakukan karena mudah dikerjakan dan waktunya cepat, tidak seperti mencabut satu persatu. Hanya saja, metode ini bisa membuat kulit iritasi, merah, bahkan terluka jika tidak berhati-hati menggunakan alat cukur. Agar tidak terjadi iritasi, gunakan krim khusus untuk wanita.

Waxing

Metode ini hampir mirip dengan metode pertama, hanya saja waktunya lebih singkat. Bisa Anda lakukan sendiri atau dengan bantuan orang lain. Bulu halus dapat terangkat sampai ke akarnya. Hasil yang didapat adalah ketiak yang halus. Sayangnya, bagi pemilik kulit sensitif, metode ini bisa menyebabkan iritasi dan kulit yang menghitam.

Threading

Metode ini membutuhkan bantuan ahli. Bulu ketiak akan dihilangkan dengan proses mencabut menggunakan benang khusus. Hasil yang didapat lebih oke dibandingkan metode yang sudah disebutkan. Namun, metode ini mengharuskan Anda mengeluarkan uang lebih banyak.

Laser

Metode ini akan menghilangkan bulu ketiak permanen. Jika Anda enggan berurusan dengan bulu ketiak, metode ini bisa Anda gunakan. Biasanya hanya dengan sekali treatment laser, bulu ketiak Anda sudah hilang dan kulit ketiak lebih mulus. Namun Anda harus mengeluarkan biaya lebih. Kabar baiknya, Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan bulu yang sudah tumbuh.

Metode mana yang bagus? Sesuaikan dengan kondisi Anda. [initial]

BACA JUGA:

Kontroversi Diet OCD, Heboh Tapi Banyak Yang Berhasil

Bahaya Makan Mie Instan Pakai Nasi

5 Cara Mengatasi Nyeri Saat Menstruasi

Kasihan, Anjing Ini Naik Turun Bus Mencari Majikan Yang Hilang

10 Foto Rontgen Dengan Benda 'Aneh' Dalam Tubuh

Pakai Bra Sempit Sangat Berbahaya, Mulai Pusing Hingga Kanker

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading