Sukses

Beauty

Pakai Masker Ini, Wajah Anda Bisa Secantik Komik dan Kartun Jepang

Hai ladies, apakah Anda masih ingat dengan Candy Candy, Sailor Moon, dan Cardcaptor Sakura? Semua tokoh kartun dan tokoh komik Jepang tersebut kita kenal sejak kecil. Mereka cantik, identik dengan mata lebar, hidung mancung, dagu lancip dan kulit yang sangat mulus seperti porselen.

Ada beberapa wanita yang terobsesi agar memiliki wajah cantik seperti tokoh komik. Mereka melakukan operasi plastik ekstrim agar memiliki mata super lebar, hidung mancung dan dagu lancip. Ada yang bilang cantik, ada juga yang tampak aneh. Anda juga ingin secantik tokoh kartun dan tokoh komik? Tenang.. tidak perlu operasi plastik.

Candy Candy, Sailor Moon dan Cardcaptor Sakura (c) berbagai sumber

Mengapa menghabiskan uang untuk operasi plastik atau makeup sangat lama demi mendapatkan wajah cantik ala komik Jepang? Lakukan saja Uniface Mask, tren ini akan booming di kalangan gadis muda Jepang, dilansir oleh gizmodiva.com. Uniface Mask akan memberikan tampilan mata besar, kulit sangat mulus dan hidung mancung, persis wajah kartun dan komik cantik.

Tidak ada salahnya menggunakan Uniface Mask di wajah. Anda bisa merasakan sensasi memiliki wajah ala komik cantik tanpa pisau bedah. Cara memakainya juga mudah, cukup semprotkan lem khusus yang sudah dirancang khusus untuk wajah dan pakai topeng. Namun harganya lumayan mahal, $ 399 atau sekitar Rp 4 juta.

Tertarik, ladies? [initial]

BACA JUGA:

Sering Diejek 'Mulut Hiu', Gadis 20 Tahun Operasi Rahangnya

Agar Macho, Para Pria 'Operasi Plastik' Jenggot dan Berewok

Gadis 18 Tahun Koma Setelah Operasi Pembesaran Payudara

Operasi Kecilkan Puting Payudara Makin Disukai Wanita

Tren Operasi Plastik Korea Terbaru: Kantung Mata Yang Cute

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading