Sukses

Beauty

6 Macam Sticker Makeup Siap Pakai

Menurut penelitian yang dilakukan oleh London Makeup Clinic, seperti yang dilansir oleh Yahoo Shine, wanita menghabiskan waktu 15 bulan dalam hidupnya untuk memulaskan makeup setiap akan bepergian.

Mulai dari memulaskan foundation, bedak, eyeliner, eyeshadow, maskara, dan lain sebagainya. Rata-rata untuk dandan saja sudah butuh waktu 60 menit. Alhasil, tak sedikit dari Anda yang bangun lebih pagi demi bisa dandan.

Apakah Anda adalah tipe wanita yang tak punya banyak waktu untuk bermakeup tetapi begitu membutuhkan sentuhan makeup? Tak perlu bingung dan harus bangun di pagi buta lagi, karena ada cara yang bisa Anda tempuh untuk memulaskan makeup tanpa ribet dan tanpa makan waktu lama.

Sticker makeup adalah solusi cerdas dan praktis yang membantu wanita yang tak punya banyak waktu untuk dandan. Dengan sticker ini, dandanan yang diinginkan bisa dimiliki dalam hitungan detik saja. Lebih menghemat waktu dan hasilnya juga cukup bagus.

Kali ini, sudah ada beberapa jenis sticker makeup siap pakai yang bisa diaplikasikan, seperti:

Eyeshadow

Sticker eyeshadow ini memberikan hasil smokey eyes yang cantik dan cepat. Tak butuh waktu lama, shape dan pattern smokey eyes bisa segera Anda dapatkan di kelopak mata Anda.

Hanya membutuhkan waktu 20 detik saja untuk menempelkannya pada kulit kelopak mata. Kemudian hasilnya Anda akan memiliki mata indah siap beraksi.

Bulu mata palsu

Dianggap sebagai sticker makeup yang sudah lama ada, bulu mata palsu mudah diaplikasikan dan disesuaikan dengan ukuran mata. Ada yang sekali pakai, dan ada pula yang bisa lepas tempel. Hanya cukup diaplikasikan dan dilengketkan dengan menggunakan lem, maka bulu mata palsu akan membuat mata lebih fresh serta bulu mata tampak lebih tebal.

Eyeliner

Bahkan membuat winged eyeliner sekarang tidak perlu susah dan berbeda ukuran. Tinggal mengaplikasikan sticker eyeliner saja, Anda sudah bisa mempercantik mata.

Alis

Kini juga ada aplikasi sticker alis, yang cara pemakaiannya cukup mudah. Hanya perlu direndam di air sejenak, dilepas dari kertasnya kemudian diaplikasikan. Maka Anda akan mendapatkan alis cantik seperti alami.

Bibir

Sticker bibir akan menjadi sticker makeup yang mudah diaplikasikan tanpa harus ribet memulas lipstik di saat Anda terburu-buru. Tinggal ditempel saja, lipstik yang satu ini memberikan warna yang tak jauh berbeda hasilnya dibandingkan lipstik pada umumnya.

Membersihkannya juga mudah, Anda hanya cukup memakai makeup remover saja kok.

Kuku

Tak ingin merusak kuku karena gonta ganti warna kuku? Sticker kuku dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan berbagai desain yang berbeda, Anda bisa mendapatkan kuku cantik tanpa waktu lama dan tidak membuat kuku menjadi kering dan kuning.

Wah, teknologi membawa begitu banyak kemajuan di bidang kecantikan ya. Coba, siapa di antara Anda yang sudah mencicipi hasil dari kemajuan teknologi di atas tadi? [initial]

BACA JUGA:

Cara Memakai Kosmetik Dengan Aman

Yang Harus Diketahui Tentang Make Up Remover

6 Kesalahan Makeup Yang Harus Anda Hindari!

Jenis-Jenis Kuas Makeup Berikut Fungsinya

Pilah Pilih Sunblock Sesuai Jenis Kulitmu

Punya Wajah Bulat? Makeup Ini Cocok Untukmu

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading