Sukses

Beauty

Wanita Terlihat Paling Cantik Alami Saat Bangun Tidur

Kadang ingin sekali kita dapat pujian cantik dari pacar atau suami. Sudah pakai makeup cantik, tapi tidak dipuji. Justru saat baru bangun tidur, saat rambut masih kusut dan berantakan, belum cuci muka, belum sikat gigi, tetapi banyak pria setuju bahwa dalam kondisi inilah seorang wanita tampak paling cantik. Kok bisa ya?

Malam Paling Keriput, Pagi Paling Cantik

Hal ini terjadi karena kulit wanita paling segar, bersinar dan bersih setelah bangun tidur di pagi hari. Menurut seorang cosmetologists, dilansir dari Genius Beauty, setiap wanita memiliki siklus harian untuk kulit. Misalnya saja keriput dan kulit kusam lebih terlihat sejak sore hari hingga malam. Sedangkan wajah paling halus dan bersinar adalah di pagi hari.

Mengapa bisa begitu? Para ahli mengatakan bahwa saat malam hari, ketika Anda tidur, tubuh bekerja keras membuang semua racun, kulit melakukan regenerasi, maka hasilnya akan tampak jelas ketika Anda baru bangun tidur. Wajah paling cantik alami akan Anda lihat, walaupun Anda belum sisir dan sikat gigi. Tampaknya para pria lebih bisa melihat kecantikan ini ketimbang wanita itu sendiri.

Karena itu ladies, agar regenerasi kulit lebih maksimal ketika tidur, selalu bersihkan wajah. Anda pasti tidak ingin kulit rusak karena lupa membersihkan wajah sebelum tidur. Hindari begadang dan konsumsi makanan sehat, maka kulit sehat dan cantik akan Anda miliki setiap hari.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading