Sukses

Beauty

Model Rambut Cute Dan Fresh Favorit Para Pria

Bosan dengan model rambut yang Anda miliki sekarang? Mungkin Anda bisa mencoba beberapa gaya rambut baru yang cute dan fresh favorit pria berikut ini.

Banyak model rambut yang menawarkan Anda kesan penampilan yang berbeda-beda. Ada yang suka dengan model rambut yang nampak mature dan dewasa, ada yang suka dengan model rambut rapi dan ringkas. Ada juga yang suka dengan penampilan yang cute, fresh dan youthful.

Nah kriteria model rambut terakhir adalah salah satu model rambut yang tidak hanya kita sukai, namun juga bisa membuat pria jaman sekarang senang melihatnya. Ada rambut panjang, pendek, hingga medium. Yang pasti memberikan kesan segar dan bersemangat.

Model Rambut Super Pendek

Menggunakan model rambut seperti lelaki bukan berarti membuat pria tidak jatuh hati. Model rambut super pendek justru sering mencuri perhatian mereka. Pasalnya, model rambut seperti ini memberikan kesan modern, ramping dan seksi.

(c) en.rocketnews24.com

Leher dan tengkuk yang terlihat, menjadikan Anda terlihat lebih muda dan segar. Anda juga bisa menggunakan poni yang panjang untuk kesan chic, atau poni super pendek untuk kesan lebih segar. Anda bisa memilih warna hitam atau menambahkan highlight untuk memberi sentuhan penampilan yang lebih energetic.

Model Rambut Pendek

Ingin rambut pendek yang lebih feminin? Anda bisa mencoba model rambut yang satu ini. Jangan ragu memotong rambut hingga bagian bawah kuping Anda.

(c) en.rocketnews24.com

Gunakan model bob yang bisa membuat rambut Anda lebih bervolume. Bila ingin tampil lebih cute, pilih poni yang lebih panjang dari bagian alis, atau poni pendek di atas alis. Variasi poni selalu membuat penampilan Anda nampak muda.

Model Rambut Panjang dan Medium

It's about feminin look. Namun juga memberikan penampilan yang tetap imut dan nampak muda. Kuncinya adalah selalu menggunakan poni, terutama poni rata.

Cutting poni rata di bawah alis akan membuat rambut panjang Anda terlihat manis. Cocok bagi Anda yang ingin menyiasati penampilan dan usia. Berapapun usia Anda, model rambut ini selalu bisa memberikan kesan angelic, tanpa mengganggu kharisma yang Anda miliki.

(c) en.rocketnews24.com

Kunci dari penampilan yang lebih muda adalah dengan menggunakan poni sesuai dengan panjang pendek dan kebundaran wajah Anda. Bila perlu, tambahkan warna-warna yang membuat kulit Anda nampak cerah seperti cokelat atau burgundy. Selamat mencoba, Ladies.

BACA JUGA

Tips Menggunakan Minyak Rambut Agar Lebih Efektif

Manfaat Baru Melati Untuk Rahasia Rambut Sehat Setiap Hari

Hati Hati Pencurian Rambut Wanita Sedang Marak

Cara Mengeringkan Rambut Yang Benar Seperti Ini Lho

Wanita Berambut Afro Terlebat di Dunia, Butuh 2 Hari Untuk Keramas

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading