Sukses

Beauty

Kandungan Vitamin E Agar Kulit Sehat dan Cantik Alami

Banyak perempuan yang menginginkan kulit yang putih dan mulus. Karena itu mereka melakukan banyak perawatan untuk mendapatkannya. Selain perawatan rutin yang dilakukan, hal lainnya adalah dengan menggunakan produk kecantikan tentu saja. Tetapi banyak yang tidak menyadari bahwa sebenarnya produk-produk kecantikan yang mengandung bahan dasar pemutih itu tidak selamanya aman. Berdasarkan temuan-temuan yang sudah ada, banyak produk pemutih kulit yang mengandung bahan-bahan yang justru berbahaya bagi kulit, Anda tentunya juga pernah mendengar kan Ladies? Akhirnya, keinginan untuk mendapatkan kulit putih dan mulus hanya angan-angan saja. Sebaliknya, yang didapat adalah kulit yang rusak akibat salah menggunakan produk.

Sebenarnya, mind set yang seharusnya diubah Ladies. Banyak orang yang salah tentang pandangan ini, khususnya perempuan. Ketimbang kulit yang putih tetapi tidak sehat, sebaiknya Anda menjaga kulit Anda agar tetap ternutrisi dengan baik, elastis dan sehat, itu adalah hal penting. karena kulit itu adalah aset yang penting lho Ladies. Kulit adalah cover luar yang menjadi bagian dalam struktur tubuh yang tampak lebih dulu. Hal itulah yang membuat kenapa kulit harus dijaga kesehatannya. Selain itu, dalam lapisan kulit banyak terdapat jaringan-jaringan yang menjadi akses ke seluruh perangkat tubuh. Jadi kalau kulitnya saja tidak sehat, bagaimana bagian tubuh lain mau terlindungi dengan baik.

Warna putih yang ada pada kulit itu relatif, tetapi yang baik adalah kulit yang sehat sehingga menghasilkan kecantikan yang alami. Setelah Anda memiliki kulit sehat, maka kecantikan akan terpancar dari dalamnya. Untuk mendapatkan kulit sehat dan segar, memang membutuhkan perhatian khusus. Tetapi perhatian yang lebih alami dan lebih mudah tentunya. Tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk membeli produk-produk kecantikan dengan harga selangit. Yang harus Anda lakukan adalah mengkonsumsi makanan sehat yang baik untuk kulit dan menjaga kulit agar mendapat asupan air yang cukup sehingga kulit memiliki tingkat kelembaban yang baik. Selain dengan mengkonsumsi makanan sehat, Anda juga bisa menambahkan asupan vitamin E untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Ever E

Untuk kulit tropis seperti di Indonesia, kadar vitamin E yang seharusnya diserap oleh tubuh adalah sekitar 250-300 IU per hari. Jumlah kandungan UI yang sama terdapat juga pada setiap butir Ever-E. Ever-E diciptakan khusus sebagai tambahan vitamin E yang diperlukan tubuh. Sehingga, jika Anda rutin mengkonsumsinya, Anda akan melihat perubahan yang dialami kulit dalam jangka waktu sekitar 1 bulan konsumsi rutin. Ever-E membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang lebih elastis, mampu meningkatkan kelembaban kulit dan membantu meregenerasi kulit. Sebaiknya konsumsi Ever-E pada pagi hari atau malam hari. Pagi hari setelah makan, karena pagi hari merupakan metabolisme terbaik, selain itu Ever-E bekerja jika ada lemak pada tubuh. Atau Anda bisa mengkonsumsinya pada malam hari, di saat sel-sel kulit sedang ber-regenerasi.

Sssttt . . . fakta penting yang perlu Anda tahu tentang Ever-E Ladies, cangkang gelatin yang menjadi lapisan luar Ever-E terbuat dari rumput laut, sehingga aman dikonsumsi dan sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Jadi semakin sehat tanpa perlu merasa bersalah kan.

Ladies, mari sama-sama menyayangi kulit dengan merawatnya agar tetap sehat, ternutrisi dan terjaga kelembabannya. Selain itu, kulit sehat yang elastis dan muda akan membuat Anda tampak lebih cantik dan segar. Pilih mana? Kulit putih mulus tetapi tidak sehat atau kulit sehat ternutrisi dan tetap muda? Semuanya menjadi pilihan Anda.      

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading