Sukses

Beauty

Ini Lho Cara Mudah Untuk Mendapatkan Bibir Seksi

Banyak wanita yang mungkin masih takut menggunakan lipstik dengan warna yang tebal dan menyala, padahal warna-warna ini bisa membuat bibir Anda nampak seksi.

Untuk mendapatkan bibir cantik dan seksi, memang tak harus menggunakan lipstik warna merah. Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan perawatan sebelumnya dan melakukan sedikit teknik khusus untuk membentuk bibir. Mau tahu caranya? Cek langkah-langkah berikut ini.

Scrub Bibir

Anda membutuhkan scrub bibir yang mampu mengangkat sel kulit mati di bibir seketika dan membuatnya tetap lembab. Salah satunya adalah dengan menggunakan lip scrub yang ada di pasaran maupun scrub dari kopi atau gula dan minyak zaitun. Saat bibir Anda lembab dan tidak pecah-pecah, ia akan nampak sehat dan lembut.

Lip Balm

Setelah menggunakan scrub, lembabkan bibir dengan lip balm. Bila Anda ingin menggunakan lipstik, pastikan Anda mengoles tipis, karena tidak semua warna lipstik bisa membaur dengan lip balm.

Menggunakan Pensil Bibir

Pensil bibir bisa membantu Anda membuat batas pada area bibir yang Anda ingin warnai. Bila Anda ingin menggunakan lipstik dengan warna yang bold seperti merah darah, buat batas yang lebih lebar.

Memilih Warna lipstik

Yang paling penting adalah memilih warna lipstik yang sesuai dengan kulit. Meski kulit Anda hitam, belum tentu tidak cocok dengan warna pink stabilo. Bila kulit Anda pucat, jangan takut menggunakan warna yang tebal seperti merah. Bila Anda ingin tampil natural, gunakan warna matte atau kecoklatan. Bila Anda ingin tampil eksotis, nuansa warna tembaga bisa menjadi pilihan Anda.

Lip Gloss

Tidak semua penampilan membutuhkan lip gloss. Warna terang biasanya cukup dengan menggunakan warna yang matte atau semi glossy. Namun bila Anda menggunakan warna natural seperti nude, pink dan terasa kurang segar, efek glossy bisa memberikan kesan yang makin seksi. Gunakan lip gloss pada aksen lipstik yang tipis.

Ombre Lips

Bila Anda tak ingin menggunakan aksen bibir yang penuh, Anda juga bisa menggunakan teknik ombre lips. Teknik ini tak kalah seksi dengan teknik lipstik lainnya. Anda bisa membuat warna bibir Anda semakin fokus ke tengah, ala wanita Korea.

(c) seoaulstine.blogspot.com

Mudah sekali untuk mendapatkan bibir yang seksi. Cukup dengan menggunakan beberapa trik di atas. Selamat mencoba, Ladies.

BACA JUGA

Unboxing Beauty Treats : Beauty Box Platinum Edition Bulan Juli

4 Alasan Pentingnya Menggunakan Highlighter

Tips Makeup Tahan Lebih Lama Seharian

5 Kiat Memilih Eyeliner Untuk Kelopak Mata Berminyak

Penyebab Kaki Kering dan Mudah Pecah-Pecah

Rangkaian Perawatan Wajah Dengan Menggunakan Strawberry Itu Mudah Kok

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading