Sukses

Beauty

Unboxing Beauty Treats : Beauty Box Platinum Edition Bulan Juli

Beauty Treats baru-baru ini mengeluarkan rangkaian beauty box terbaru pada akhir Juli lalu. Sebagai brand yang mengusung konsep beauty box pertama di Indonesia ini, Beauty Treats sudah memberikan berbagai kejutan cantik dalam beberapa produk beauty boxnya.

Kali ini, Vemale akan mengajak Anda mengintip rahasia di balik beauty box edisi platinum. Ada apa saja sih isinya? Yang jelas sejak Anda mendapatkan paket ini, packagingnya sudah terkesan sangat manis dengan beauty box warna biru berpita silver.

Kemasan yang terkesan sangat lux dan cukup centil ini akan mengesankan Anda. Apalagi beauty boxnya bisa digunakan kembali layaknya kotak rahasia Anda. Tentu saja karena kotak ini dilengkapi pengaman berupa magnet sehingga isi beauty box ini tak akan tercecer sekalipun terbalik.

Di balik jerami pita berkilauan yang cantik, Vemale mendapati berbagai produk kecantikan mini dan real size yang pasti akan Anda suka. Mau tahu? Berikut ini ulasannya.

Foto dok. Vemale

SMILEY PERFUME dari Smiley

Beauty Treats menghadiahkan mini size dari parfum beraroma unisex ini untuk Anda. Aromanya cenderung maskulin dengan aroma kayu-kayuan dan mature dengan diakhiri kesan yang tak terlupakan. Meski nampaknya cocok untuk pria, namun Anda juga bisa menggunakannya karena harum Smiley Perfume yang menggoda ini.

Dikemas dalam bentuk vial yang praktis, Anda bisa mendapatkan mini parfum dan gelang rubber keren. Worth to try, Ladies.

Make Up For Ever HD Blush

Mungkin Anda sudah pernah mendengar brand Make Up For Ever namun belum mencobanya. Di beauty box kali ini, Anda akan mendapatkan 4 sachet sekaligus mini sample yang bisa Anda coba dengan warna pink yang cantik.

Seperti namanya, HD Blush dari Make Up For Ever ini akan memberikan Anda rona pipi yang segar dan cantik. Coba sedikit untuk tulang pipi Anda agar penampilan jadi makin ceria dan merona sehat. Cocok sekali untuk Anda yang sering nampang di kamera foto.

Foto dok. Vemale

Koji Dolly Wink Pencil Eye Liner

Saat Vemale membuka box dan menemukan produk ini, langsung teringat pada beauty guru di Youtube. Koji Dolly Wink adalah salah satu brand terpercaya yang cocok bagi Anda penggemar makeup mata.

Eye Liner Pensil yang Vemale dapatkan kali ini adalah warna cokelat. Meski pensil, namun eyeliner ini sangat lembut untuk kelopak mata dan warnanya cocok bagi Anda yang ingin membingkai mata tanpa kesan mata yang terlalu gelap. Must have item, Ladies.

Koji Spring Heart Eyelashes

Selain eyeliner pencil, beauty box kali ini juga berisi sepasang bulu mata palsu cantik dari Koji. Cocok untuk Anda yang ingin bulu mata panjang dan lentik natural. Bulu mata palsu ini akan membuat mata Asia Anda terkesan lebih cantik seperti boneka, namun juga tidak terlalu tebal dan kaku seperti bulu mata palsu pada umumnya.

Foto dok. Vemale

Bath & Body Works Hand Sanitizer Pocketbac

Selain mempercantik diri, jangan lupa untuk menjaga tangan tetap bersih dan higienis. Salah satunya adalah dengan produk Bath & Body Works Hand Sanitizer Pocketbac yang satu ini. Vemale berkesempatan mencoba si segar manis vanila berry sorbet.

Aroma manis khas vanila yang tidak eneg dan membuat tangan Anda bersih serta harum ini, hadir dalam kemasan kecil yang praktis dan bisa Anda bawa ke mana-mana. Selain untuk membersihkan tangan, aromanya juga bisa menjadi terapi untuk Anda.

Itulah si lima rahasia cantik yang telah Vemale ungkap dalam beauty box edisi platinum dari Beauty Treats kali ini. Ingin ikutan membongkar kotak rahasia cantik ini? Langganan saja beauty box dari Beuaty Treats di sini  And sshhh.. It's a secret. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading