Sukses

Beauty

Mengapa Wanita Suka Memotret Diri Sendiri Dari Arah Atas?

Anda pasti sering menemukan wanita-wanita yang memotret dirinya sendiri dari arah atas? Apa spesialnya mengambil gambar dari arah atas? Mungkin Anda sendiri pernah melakukannya, entah karena ikut-ikutan atau menemukan trik bahwa memotret dari arah atas membuat wajah Anda lebih cantik? Bisa jadi demikian, inilah buktinya.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, seorang gadis dari Korea Selatan mengunggah sebuah video yang hanya berlangsung 14 detik. Dalam video tersebut, sang gadis tampak sangat gemuk dengan pengambilan gambar dari arah bawah. Wajahnya tampak besar, leher berlipat, wajah tampak mengerikan. Dia mengatakan dalam bahasa Korea "Pentingnya mempertimbangkan sudut (pengambilan gambar)".

(c) Dongmin Lee/youtube.com

Kemudian kamera yang dia pegang bergerak ke arah atas. Anda akan 'menganga' karena gadis yang tampak gemuk dan berwajah aneh itu menjadi cantik, berwajah ramping dan menjadi sangat berbeda. Inilah yang dia maksud pentingnya pengambilan sudut gambar. Wajah bisa tampak cantik atau aneh dari sudut yang berbeda.

Tidak salah mengapa teknik mengambil foto diri sendiri dari arah atas sangat populer, terutama di kalangan wanita. Tampilan wajah dan tubuh jadi lebih ramping, mata lebih lebar seperti boneka dan sinar yang cerah akan membuat kulit tampak mulus. Hasil foto ini biasanya dipajang di Facebook, Instagram dan foto profile berbagai media sosial.

Jadi jangan tertipu dengan foto yang tampak cantik, perhatikan apakah sudut pengambilan gambarnya 'normal' atau diambil dari arah atas.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading