Sukses

Beauty

Kesalahan Fashion Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel

Pria jaman sekarang sudah mulai dibanjiri berbagai fashion item yang trendi dan modis. Berbagai brand pakaian pria kini tak kalah kerennya dari fashion wanita yang beragam.

Namun ada kalanya pria membuat kesalahan dalam memilih pakaian yang tepat atau menggunakan pakaian tersebut untuk keperluan sehari-hari. Well, hal ini juga mempengaruhi image pria di mata wanita lho. Beberapa kebiasaan pria berpakaian ternyata bisa membuat wanita ilfeel seperti berikut ini.

Selalu Menggunakan Warna Yang Sama

Salah satu kesalahan fashion pria adalah stay pada zona nyaman berpakaian mereka. Akibatnya mereka tak ingin mencoba hal baru. Umumnya, pria lebih memilih kaos hitam atau putih, dan bila sudah suka, akan menggunakan pakaian yang bernuansa warna sama selama berhari-hari.

Jarang Mencuci Baju

Yang paling bisa membuat seorang wanita ilfeel adalah ketika pria mulai menggunakan pakaian secara berulang dan entah lupa atau sengaja, ia tidak rutin membersihkan pakaiannya. Akibatnya sisa keringat dan parfum yang menumpuk bisa menjadi masalah baru yang mengganggu penampilannya.

Pakaian Yang Terlalu Ketat

Memang menggunakan pakaian yang ketat bisa menunjukkan lekuk tubuh atletis seorang pria. Namun kadang yang menjadi permasalahan adalah bila pakaian tersebut terlalu ketat dan mengesankan tubuh yang terlalu kurus atau payudara pria yang terlalu menonjol.

Berpakaian Terlalu Casual

Beberapa pria lebih suka menggunakan kaos oblong, jeans longgar dan jaket. Penampilan casual adalah hak setiap orang, namun dalam berpenampilan, gaya casual mereka seringkali tidak mencerminkan usianya. Seringkali membuat mereka terkesan tua.

Warna Pink Yang Salah

Tidak masalah sih pria yang menggunakan warna pink, namun kadang mereka memilih warna pink yang salah sehingga kadang terlihat aneh saat dilihat. Hal ini juga bisa jadi karena mix and match yang kurang tepat.

Itulah beberapa hal yang seringkali membuat wanita ilfeel dengan pakaian pria. Punya pacar seperti ini? Mungkin tidak ada salahnya coba memberikan tips fashion pada mereka.

BACA JUGA

5 Benda Penyelamat Penampilan Yang Harus Ada di Tas Anda

Jenis Pakaian Ini Lho Yang Menarik di Mata Pria

Mengatasi Bau dan Keringat Berlebih Pada Telapak Kaki

Bikin Bandana Pakai Scarf Sederhana

Fashion Items Yang Harus Selalu Ada di Lemari Pakaian Wanita

Tips Belanja Pakaian Hemat Menjelang Lebaran

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading