Sukses

Beauty

Yuk Intip 5 Rahasia Kecantikan Aneh Selebriti Dunia

Iri dengan kulit awet muda Madonna atau wajah bebas jerawat milik Vannessa William? Kita semua pasti ingin kulit yang memukau semua orang terutama pasangan. Selain karena kulit sehat dan cantik adalah idaman semua wanita, memiliki bentuk badan ala Jennifer Anniston juga pasti membuat kita iri. Tapi di balik hasil yang sukses itu pasti ada pengorbanan, usaha dan juga kedisiplinan.

Kadang, tidak sedikit dari kita yang menyerah di tengah jalan. Ada mungkin dari Anda yang mempunyai trik dan perawatan rahasia yang cukup membantu menunjang penampilan terbaik Anda. SSsst, tidak cuma kita kok yang punya rahasia buat tampil cantik. Para selebriti dunia ini juga punya rahasia kecantikan mereka.

Apa saja sih perawatan unik rahasia kecantikan para selebriti dunia? yuk kita intip supaya bisa tampil cantik dan memukau di karpet merah.

 

(vem/eve)

Diet Makanan Bayi

Makanan bayi yang tidak mempunyai rasa dan hambar ternyata dikonsumsi oleh beberapa artis cantik dunia untuk menjaga bentuk badan mereka. Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon suka memakan bubur apel dan pisang yang biasanya menjadi makanan bayi. Ternyata mereka adalah selebriti yang melakukan diet makanan bayi. Kedua artis cantik ini bahkan percaya kalau makanan bayi bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan menyehatkan karena bebas zat pewarna makanan.

Cupping

Pernah mendengar teknik cupping? Ternyata ladies, teknik yang dulunya dikenal dan dipraktekkan di Asia kuno ini menjadi salah satu alternatif perawatan favorit Gwyneth Paltrow. Teknik yang dipercaya dapat memperlancar aliran darah dalam tubuh ini akan menyehatkan dan menyegarkan tubuh. Caranya adalah dengan memanasi gelas kaca lalu meletakkan di kulit. Voila, tubuh menjadi lebih segar dan siap tahu tiba-tiba sudah secantik Gwyneth Paltrow.

 

Masker Plasenta

Untuk orang Indonesia, plasenta biasanya langsung dibuang tidak dipakai lagi. Tapi uniknya, plasenta tubuh kita bisa untuk merawat keremajaan kulit. Selebritis dunia yang sering melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan masker plasenta yakni Eva Longoria dan Madonna. Tapi tenang ladies, plasenta diubah dulu menjadi krim baru kita bisa menggunakannya. Krim plasenta ini  mengandung antioksidan alami, protein dan amino acid yang membantu memperbaiki lapisan kulit.   

Kotoran Burung

Kalau perawatan yang satu ini mungkin bukan lagi rahasia. Semua orang tahu wajah sempurna seorang Victoria Beckham adalah karena perawatan favoritnya yaitu dari kotoran burung. Tapi ini bukan burung biasa, ini adalah kotoran burung bulbul. Perawatan ini biasa dikenal dengan sebutan Geisha Facials. Treatment kecantikan yang berasal dari Jepang ini dihargai sekitar 2 juta rupiah untuk satu kotak kotoran burung bulbul. Lumayan mahal juga ya untuk perawatan menggunakan kotoran burung.

 

Air Seni

Banyak yang bilang kalau air seni dari pipis pertama kali pada dini hari adalah air terbaik untuk kesehatan. Sepertinya hal inilah yang dipercaya oleh penyanyi Vanessa Williams. Ia bahkan menggunakan air seni tersebut untuk membasuh mukanya di pagi hari. Kalau dibayangkan serasa ekstrem ya ladies. Hal ini ia lakukan demi menjaga wajah agar tidak berkerut dan bebas jerawat karena air seni menurutnya  dipercaya bisa menghilangkan jerawat dan mencegah kerutan. Cantik memang butuh pengorbanan ya ladies. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading