Sukses

Beauty

Yang Bikin Kate Moss Selalu Terlihat Cantik

Nama Kate Moss tak pernah lepas dari hiruk pikuk catwalk dan dunia modelling. Rasanya tak ada yang bisa meniru gaya dan kecantikannya. Kate Moss termasuk salah satu model yang dipertimbangkan dan hingga kini masih eksis.

Ia seringkali tampil less makeup dengan hanya sedikit eyeshadow, rambut ikalnya, dan matanya yang tajam mempesona.

Si supermodel kece ini kabarnya akan tampil di cover majalah Allure edisi Agustus. Apa sih rahasia Kate Moss tampil selalu cantik hingga saat ini? Berikut blak-blakannya Kate Moss soal rahasia kecantikannya seperti dilansir oleh Shine.

Soal Rambut

Ia menggunakan bahan alami Moroccan Oil setelah berkeramas dan sebelum mengeringkan rambut. Fungsinya adalah merawat rambutnya dan memberikan kelembaban yang maksimal. Setelah rambut kering barulah disisir sehingga rambutnya jadi jatuh alami.

Soal Makeup

Tak perlu memulaskan banyak makeup dan membuatnya tampak tebal bak topeng. Kate memilih menggunakan sedikit bronzer, sedikit eyeshadow dan pengeriting bulu mata serta maskara. Tampilan sehari-hari Kate ini memang minimalis, tetapi memancarkan kecantikan alami yang diidamkan banyak wanita.

Soal operasi plastik

Banyak pro kontra soal operasi plastik ini. Khususnya mereka yang memegang teguh bahwa operasi plastik akan membuat wanita kehilangan kecantikan alaminya.

Nah, Kate Moss berpendapat lain soal ini. Kate pernah melakukan operasi plastik, seperti merapikan giginya. Pada beberapa bagian mungkin memang operasi plastik diperlukan, contohnya menyeimbangkan rahang. Namun, Kate menolak operasi plastik pada payudara, menurutnya tampilan alami jauh lebih istimewa.

Dandan ala Kate Moss

Soal dandanan, bagi Kate yang penting harus terlihat rapi dan bersih. Terutama untuk rambut, haruslah dirawat dan dibersihkan setiap hari agar selalu segar.

Sehari-hari Kate juga berusaha tampil chic. Menggunakan berbagai pernik fashion yang manis dan tidak sembarangan.

Wah ternyata begitu rahasia Kate Moss selalu terlihat gorgeous ya. Hmmm... bukan hal yang sulit kok untuk diaplikasikan sehari-hari. [initial]

BACA JUGA:

Para Selebriti Yang Operasi Payudaranya Sukses

Inilah Wajah Asli Selebriti Sebelum Operasi Plastik

Rahasia Tubuh Langsing Gwyneth Paltrow

Para Selebriti Yang Mati-Matian Kurus Demi Peran

Top 10 Rambut Anak Selebriti Yang Paling Bagus

5 Kesalahan Makeup Yang Sering Dilakukan Selebritis

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading