Sukses

Beauty

Tips Rahasia Dapatkan Pipi Merah Merona

Pipi bersemu merah alami memang menjadi sangat menggemaskan. Sayangnya tak semua wanita memiliki pipi merona alami. Namun jangan khawatir, Anda bisa mendapatkannya dengan cara yang alami.

Ada rahasia praktis untuk mendapatkan pipi merona sehat. Yuk coba tipsnya berikut ini.

Rajin konsumsi strawberry, lemon atau jeruk

Ketiga jenis makanan tersebut kaya akan vitamin C dan anti oksidan. Dengan demikian, kulit akan kehilangan rona kusamnya dan berganti dengan rona yang merah sehat. Selain itu, kulit juga jadi lebih cerah dari dalam.

Massage Wajah

Dengan melakukan massage wajah, sirkulasi darah di wajah akan lebih lancar. Pipi pun kembali merona alami dan aura wajah lebih terpancar.

Mencubit Pipi

Dengan mencubit pipi selama beberapa saat, bisa merangsang darah agar melalui wilayah pipi. Ini adalah cara instant dan alami untuk memperlihatkan rona alami wajah Anda.

Minum Cokelat Panas

Anda bisa mengonsumsi cokelat panas untuk memunculkan rona pipi. Suhu yang hangat akan membuat darah terstimulasi dan kandungan cokelat membuat Anda lebih rileks.

Tidak sulit mendapatkan pipi yang bersemu alami. Cobalah lakukan beberapa tips mudah di atas dan dapatkan pipi merona yang menggemaskan.

BACA JUGA

Tips Memiliki Alis Yang Cantik Dan Rapi

Tips Jitu Makeup Dan Perawatan Untuk Kulit Berminyak

Alasan Penting Mengapa Tidak Boleh Mengikat Rambut Saat Masih Basah

Madu Bisa Bantu Kurangi Bau Badan

Mengatasi Komedo Dengan Masker Tomat Alami

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading