Sukses

Beauty

5 Operasi Plastik Yang Paling Digemari Wanita

Wanita masa kini tidak lagi takut dengan jarum suntik, pisau bedah dan rasa sakit. Bagi beberapa wanita, apapun dilakukan demi tampil cantik dan sempurna, salah satunya dengan operasi plastik.

Sudah bukan hal yang tabu lagi membicarakan operasi plastik, banyak orang tidak malu lagi mengakui bahwa dirinya melakukan bedah plastik. Dari hari ke hari, operasi plastik makin digemari. Dilansir dari Genius Beauty, inilah 5 operasi plastik yang jadi favorit wanita.

Boob Job (Operasi Pembesaran Payudara)

Wanita masa kini masih saya percaya jika payudara yang besar menjadi daya tarik tersendiri. Makin banyak wanita memiliki ukuran dada besar, sehingga wanita dengan ukuran dada mini menjadi kurang percaya diri. Dengan alasan apapun, baik untuk meningkatkan percaya diri atau untuk memudahkan mencari kerja dan jodoh, operasi plastik membesarkan payudara menjadi nomor satu.

Liposuction (Prosedur Sedot Lemak)

Di zaman yang serba cepat dan instant membuat para wanita tidak punya waktu olahraga dan tidak suka diet. Maka jalan yang ditempuh untuk mendapatkan tubuh langsing adalah sedot lemak. Lemak di perut, pantat, paha, leher lengan, bahkan pipi bisa langsung lenyap hanya dengan berbaring. Walau begitu, banyak kematian disebabkan prosedur operasi sedot lemak

Abdominoplasty (Operasi Pengencangan Kulit)

Setelah melakukan sedot lemak, jaringan kulit akan kendur dan terlihat tidak menarik. Untuk mengencangkan kulit, tidak perlu olahraga, karena operasi abdominoplasty akan membuat kulit kencang. Tidak heran jika prosedur ini ada di nomor 3 setelah operasi sedot lemak.

Blepharoplasty (Operasi Kelopak Mata)

Operasi kelopak mata tidak hanya memberi lipatan, tetapi juga mengangkat kelopak mata yang kendur sehingga kembali kencang. Selain itu, blepharoplasty bisa melenyapkan kantong mata dan membuat kulit mata yang kendur kembali kencang. Operasi plastik ini banyak dilakukan wanita paruh baya dan pria.

Rhinoplasty (Operasi Hidung)

Memiliki hidung yang sempurna akan membuat struktur wajah lebih menawan. Maka tidak mengherankan jika operasi hidung banyak dilakukan para wanita. Mereka yang memiliki hidung mungil melakukan operasi agar hidung lebih mancung. Wanita dengan hidung yang bengkok melakukan operasi hidung agar bentuknya lebih lurus.

Bagaimana dengan Anda, ladies, tertarik melakukan operasi plastik?

BACA JUGA:

5 Fakta Paling Mengerikan Dari Operasi Plastik

Wanita Korea Cantik-Cantik Tapi Sombong?

Gadis Muda Bunuh Diri Karena Hasil Operasi Plastik Jelek

Tips Mencuci Sisir Agar Rambut Tetap Sehat dan Berkilau

Tips Agar Wajah Tetap Fresh dan Cantik Saat Puasa

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading