Sukses

Beauty

Pasangan Seleb Yang Gemar Tampil Kembar

Sering melihat bagaimana para couple pakai baju senada atau kembar? Rasanya unik dan menggemaskan ya. Terlihat kompak di balik penampilan mereka yang menyenangkan. Dan ternyata kekompakan tidak hanya sebatas pakai baju kembar saja, ada beberapa pasangan yang doyan tampil kembar dengan menata rambut yang nyaris sama.

Kegemaran tersebut tidak hanya dilakukan oleh para pasangan biasa saja. Pasangan selebriti ini contohnya, gemar tampil kembar dengan kekasihnya/

Luke Worrall dan Kelly Osbourne

Courtesy Zimbio 

Dulu, sebelum mewarnai ungu rambutnya, Kelly pernah memangkas rambut dan mewarnai mirip dengan tunangannya, Luke. Dengan aksen rambut fringe yang ditata ke depan, pasangan ini tampak kompak dan sehati.

Brad Pitt dan Angeline Jolie

Courtesy Style MTV 

Di suatu kesempatan, Brad Pitt dan Angelina Jolie tampil dengan serba hitam dan rambut diekor kuda. Dengan warna rambut senada, pasangan ini praktis tampil super kompak.

Ryan Seacrest dan Julianne Hough

Courtesy JustJared 

Kini mereka mungkin sudah berpisah dan tak lagi menjalin hubungan asmara. Tetapi setidaknya foto tampil kembar milik mereka masih terpampang dan tersimpan. Momen di mana keduanya menata rambut dengan trik yang sama, dan membuat rambut mereka tampil bervolume.

David Beckham dan Victoria Beckham

Courtesy JustJared 

Pasangan super ini selalu tampil modis ke manapun mereka pergi. Punya prestasi masing-masing, keduanya menjaga keharmonisan lewat tampilan mereka. Jika Posh doyan tampil dengan cutting pendek dan fringe, Beckham juga punya style senada yang saling melengkapi penampilan mereka. 

Mana di antara gaya pasangan seleb di atas yang paling Anda suka? [initial]

BACA JUGA:

Aduh, Imutnya One Direction Saat Masih Kecil

10 Gaya Rambut Panjang Yoona 'SNSD'

Beginilah Kalau Wajah Aktor Holywood Jadi 'Korban' Kontes Edit Foto

Kuku Emas Mahal Beyonce Seharga Rp 9 Juta

Gaya Rambut Robert Pattinson, Mana Yang Paling Ganteng?

9 Model Bertubuh Gemuk Yang Sukses di Dunia Fashion

6 Gaya Asmirandah, Sederhana Tapi Cantik

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading