Sukses

Beauty

Hore.. Wajah Wanita Asia Lebih Baby Face Ketimbang Bule

Hai ladies! Anda sadar tidak jika selama ini banyak wanita Eropa dan Amerika Serikat yang iri denganĀ  wanita Asia yang berwajah baby face. Kita sering melihat wanita bule sebagai sosok yang sempurna, cantik, putih, tinggi, tipikal sempurna seorang putri. Sedangkan di sisi lain, mereka iri dengan wanita Asia yang tampak lebih muda dari usia sesungguhnya, alias baby face. Bagi para bule, wanita Asia dinilai lebih cute dan manis.

Boleh dong bangga punya wajah baby face.. Apa sih yang membuat wajah wanita Asia lebih cute dan tampak lebih muda ketimbang usia sesungguhnya? Inilah alasannya:

Warna Kulit Menjadi Pelindung

Warna kulit orang Asia cenderung kuning hingga sawo matang. Semakin gelap warna kulit, semakin bagus perlindungan terhadap kerusakan akibat sinar matahari. Karena itu, Anda yang memiliki kulit sawo matang seharusnya bersyukur. Wanita dengan kulit putih memerlukan perlindungan yang lebih banyak. Selain itu, kulit wanita Asia cenderung lebih halus dan lembut.

Lemak di Wajah

Komposisi lemak di wajah wanita Asia lebih banyak ketimbang wanita dari benua Eropa dan Amerika. Perbedaan ini menyebabkan kulit wajah wanita Asia tidak mudah mengalami keriput. Wanita Asia juga cenderung memiliki kantong mata alami, hal ini akan membuat mereka tidak mudah mengalami mata kendur. Lemak di sekitar bibir juga lebih banyak, sehingga garis lengkung senyum lebih samar.

Struktur Tulang Wajah Lebih Halus

Dibandingkan wanita dari benua Eropa dan Amerika, struktur tulang wajah wanita Asia lebih halus. Tulang pipi tidak terlalu menonjol, tulang dagu juga lebih halus. Hal tersebut membuat wajah wanita Asia tampak lebih lembut. Sedangkan wanita bule memiliki struktur tulang yang lebih tegas, tulang hidung lebih mencuat, tulang pipi tinggi dan tulang dagu lebih terlihat.

Gaya Hidup Sehat

Wanita Asia punya banyak rahasia cantik alami. Di Indonesia ada banyak ramuan tradisional yang diminum atau dipakai di luar untuk menunjang kecantikan. Wanita Jepang punya kebiasaan minum teh. Hampir semua negara punya rahasia cantik alami sendiri. Pola makan warga Asia juga cenderung lebih sehat. Hal itu juga menjadi pendukung kecantikan dan rahasia awet muda wanita Asia.

Bagaimana menurut Anda, ladies, apakah benar wanita Asia punya wajah baby face ketimbang bule?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading