Sukses

Beauty

Inilah Foto Standar Wanita Cantik di Berbagai Negara

Setiap negara punya standar kecantikan yang berbeda, punya ciri khas wajah yang berbeda, jadi benar bahwa cantik itu relatif. Banyak wanita bertanya-tanya, "Apakah saya cantik?", sekarang Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi, karena foto-foto di bawah ini sudah memaparkan standar wanita cantik di beberapa negara.

Dilansir dari situs Dailymail, Mike Mike, seorang fotografer dari Afrika Selatan melakukan proyek mengumpulkan ratusan foto wanita dari berbagai negara di dunia. Foto-foto ini diambil pada wanita yang memiliki wajah (yang dianggap) biasa-biasa saja.

newxgroup

(c) newxgroup

Yang mengejutkan, saat foto-foto wanita dari masing-masing negara digabungkan dengan cara ditumpuk, muncul wajah yang lebih cantik dan bisa dijadikan standar kecantikan setiap negara. Tentu saja standar ini berbeda tiap negara, karena masing-masing negara memiliki wanita dengan kecantikan yang berbeda.

 newxgroup

(c) newxgroup

Anda bisa melihat bagaimana perbedaan regional membedakan setiap wajah wanita tidak negara, tetapi kita harus setuju bahwa semua wajah dalam foto ini cantik. Agak disayangkan tidak ada Indonesia dalam daftar ini, tapi kita masih punya kemiripan fisik dengan wanita Thailand dan Filipina, jadi dua negara tersebut bisa jadi patokan.

Jika setiap negara punya kecantikan masing-masing, tampaknya kita harus bangga memiliki kecantikan khas, seperti rambut hitam, kulit sawo matang dan senyum khas yang ramah. Apakah Anda setuju, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading