Sukses

Beauty

Tren Baru: Masker Anti Kerut Jepang Yang Aneh

Ladies, wanita jaman sekarang memang rentan dengan penuaan dini. Selain karena stres, serangan penuaan dini ini juga karena gaya hidup modern yang makin aneh-aneh saja. Oleh karena itu, Jepang mencetuskan sebuah masker anti penuaan dini yang sama anehnya.

Facewaver Exercise Mask, adalah sebuah alat 'olahraga' bagi wajah yang menjanjikan wajah Anda akan lebih kencang dan nampak muda. Harganya pun diklaim lebih murah daripada alat-alat pengencang kulit wajah yang sering kita temukan di pasaran.

(c) odditycentral.com

Bentuknya seperti kain super elastis dengan beberapa lubang untuk daerah mata, hidung dan mulut. Meski hanya berupa kain, namun alat ini mampu membungkus wajah Anda dan membantu melatih otot wajah sehingga Anda akan merasakan perubahan yang signifikan serta peredaran darah menjadi lebih lancar.

Anda hanya perlu menggunakannya selama lima menit secara rutin per hari. Meski bentuknya aneh, namun penemuan ini kabarnya memang mampu memberikan Anda hasil yang pasti dan fit untuk segala jenis wajah. Dengan menggunakannya, pipi dan wajah Anda akan nampak kencang dan berenergi.

(c) odditycentral.com

Kabarnya produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 600 ribuan di Jepang (dan hanya di Jepang). Setidaknya harga yang jauh lebih murah untuk penggunaan jangka panjang daripada harus bolak-balik ke klinik kecantikan untuk mengencangkan kulit wajah Anda. Well, minat mencoba produk ini, Ladies?

Baca Juga

Profesi Sebagai Guru Kencan Jadikan Wanita Ini Jutawan

Ibu dan Anak Lelakinya Kompak Merintis Bisnis Lingerie

Laura Fernee, Mengaku Tidak Bekerja Karena Terlalu Cantik

Hebat, Pria Ini Mampu Membuat Anime dan Karakter Lucu di Atas Secangkir Kopi

Kalah Taruhan, Pria Ini Harus Menjadi Pramugari Wanita

8 Gedung Yang Sengaja Dibangun Terbalik Ini Nyata

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading