Sukses

Beauty

Menyulap Kulit Kering Menjadi Cantik Memukau

Mempunyai kulit yang sehat dan cantik pasti menjadi impian setiap wanita. Karenanya banyak wanita yang tidak segan untuk merogoh kocek untuk melakukan perawatan untuk kulitnya. Mulai dari wajah hingga seluruh tubuh pasti tidak akan terlewat, karena biasanya wanita sangat perfeksionis untuk masalah yang satu ini.

Untuk wanita aktif, masalahyang sering menghantui adalah kulit kasar dan kering. Ini biasa terjadi jika kita sering berada di luar ruangan, namun tidak menutup kemungkinan jika Anda adalah pekerja kantoran yang selalu berada di ruangan ber-AC, kulit kering juga sering menghantui Anda.

Beberapa ahli memang mengatakan bahwa kulit memang harus dijaga kelembabannya. Biasanya mereka akan mengatakan ada beberapa hal yang harus dihindari, seperti :

  • Hindari mandi dengan air hangat
  • Mandi 2 kali dalam sehari
  • Jangan menekan handuk terlalu keras ketika menggosok tubuh selesai mandi
  • Menggunakan pelembab saat selesai mandi
  • Rajin minum air putih
  • Melakukan pola tidur yang benar

Kulit kering memang mengganggu, apalagi jika kita sedang berada di luar dan tiba-tiba kulit kita seperti bersisik. Eww.. Pasti langsung membuat kita turun percaya diri ya, Ladies.

Sebenarnya, kunci dari menyulap kulit kering dan kasar menjadi kulit yang cantik memukau adalah proses saat mandi. Saat mandi, pori-pori terbuka, Anda sadari atau tidak. Pada saat ini lah seharusnya Anda menyuntikkan moisturizer pada kulit. Caranya adalah dengan memilih sabun dengan kandungan moisturizer yang tepat.

Memilih sabun mandi memang hal yang penting, karena dalam 'proses' mandi adalah waktu yang tepat untuk menjaga kelembaban pada kulit. Pilih sabun yang tepat ya, Ladies untuk mencegah kulit kasar dan kering menyerang.

 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading