Sukses

Beauty

Parfum Aneh: Aroma Wiski dan Teh

Hai, ladies! Apakah Anda penggemar parfum? Biasanya parfum diciptakan dengan aroma-aroma segar perpaduan bunga, buah dan rempah. Seiring berjalannya waktu, parfum tidak hanya didominasi aroma feminin yang lembut atau aroma maskulin yang khas itu. Makin banyak produsen memproduksi parfum beraroma makanan atau minuman.

Beberapa waktu yang lalu, sempat terjadi kehebohan karena Pizza Hut mengeluarkan parfum aroma pizza. Nyatanya, sebelum parfum tersebut beredar, sudah banyak parfum aroma makanan beredar, misalnya saja parfum lobster bahkan parfum ganja.

Perkenalkan, parfum baru dengan aroma minuman. Aroma Whiskey untuk pria, dan Aroma Tea untuk wanita. Parfum ini dikeluarkan oleh perusahaan Commodity. Parfum ini menawarkan aroma baru yang berbeda dengan parfum di era sebelumnya. Seperti namanya, parfum ini memberi aroma minuman pada pemakainya.

Jika Anda ingin mencoba wangi parfum Whiskey dan parfum Tea, perusahaan menyediakan sample melalui email. Seorang penulis di The Gloss menyebutkan bahwa memakai parfum Whiskey membuatnya agak aneh, karena orang bisa jadi mengira pemakainya baru menikmati wiski, padahal tidak.

Tertarik, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading